Cara Menggunakan Parfum Yang Benar Agar Wangi dan Tahan Lama





Anakregular.com | Parfum atau minyak wangi merupakan salah satu barang penting yang harus selalu digunakan oleh seseorang terutama ketika hendak bepergian. Parfum atau minyak wangi ini jika digunakan akan membuat tubuh menjadi wangi dan segar juga memberikan kesan percaya diri pada seseorang. Orang yang wangi badannya karena minyak wangi tentu akan mendapatkan perlakuan yang berbeda dari lingkungan sekitar. Namun pertanyaannya adalah apakah cara menggunakan parfum yang benar sudah Anda lakukan?

Sejatinya menggunakan parfum atau minyak wangi ini ada caranya, dan tidak sembarang dilakukan. Tak hanya sebatas semprot-semprot saja pada tubuh dan langsung menikmatinya. Pernah Anda merasa parfum di semprotkan namun aromanya tidak wangi-wangi atau terkadang parfum yang semprotkan wanginya tidak tahan lama. Pernah mengalami hal seperti itu?

Dalam menggunakan parfum atau minyak wangi tersebut ternyata ada caranya. Dengan melakukan cara yang benar tersebut Anda akan mendapatkan hasil dan juga kualitas wangi parfum di tubuh Anda menjadi lebih lama. Seperti apa silahkan simak ulasan singkat tentang cara menggunakan parfum yang benar agar tahan lama berikut ini :

Cara Menggunakan Parfum Yang Benar Agar Wangi dan Tahan Lama

Cara menggunakan parfum yang benar


Semprotkan Parfum pada Area Tertentu

Cara menggunakan parfum yang benar pertama agar wangi parfum merata dan tahan lama adalah dengan menyemprotkan parfum pada area-area yang ada titik nadinya dalam hal ini bisa pada bagian leher dan pergelangan tangan. Anda juga bisa menyemprotkan parfum pada bagian-bagian tubuh lainnya seperti pergelangan tangan, pusar, siku tangan, bagian lutut, mata kaki dan juga betis. 

Waktu yang Pas untuk Menggunakan Parfum

Banyak yang salah kira dan malah menganggap sepele, ingin tampil wangi kapanpun dan dimanapun banyak orang menyemprotkan parfum kapan saja dan tak pakai aturan. Salah satu waktu yang baik untuk menggunakan parfum dan wanginya tahan lama adalah setelah mandi. Karena dikatakan setelah Anda mandi dan bersih pori-pori kulit akan terbuka dan parfum akan melekat lebih lama.

Jarak menyemprotkan Parfum Harus Tepat

Selain menyemprotkan parfum setelah mandi, cara menggunakan parfum yang benar juga harus memperhatikan jarak semprotnya. Ada yang bilang jarak terbaik bagi Anda untuk menyemprotkan parfum ke tubuh adalah 15 hingga 25 cm. Dengan jarak tersebut parfum yang disemprotkan akan menyebar lebih merata dan akan lebih tahan lama wanginya.

Cara menyemprotkan berdasarkan Jenis Parfum

Selain mengatur jarak dan juga waktu yang tepat dalam menggunakan parfum cara lain yang harus Anda pertahikan dalam menggunakan parfum adalah menyemprotkan berdasarkan jenis parfum yang Anda pakai. Dikatakan jika Anda memakai parfum berjenis eau de parfum maka cara terbaik cukup dengan sekali semprot ke bagian titik nadi tertentu. Namun untuk jenis body mist dan eau de toilette yang bentuknya lebih encer Anda bisa menyemprotkannya beberapa kali ke seluruh tubuh.

Memakai Lotion Dulu Kemudian Semprotkan Parfum

Terakhir cara yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan wangi lama dari parfum adalah dengan dengan menggunakan lotion terlebih dahulu di tubuh kemudian parfum. Jangan khawatir aroma dan bau parfum bercampur dengan lotion. Sebab, parfum dengan bantuan lotion akan menjadi tahan lama di kulit yang lembab. Untuk hasil maksimal pilihlah lotion yang wanginya senada dengan wangi parfum.





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Cara Menggunakan Parfum Yang Benar Agar Wangi dan Tahan Lama" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "Cara Menggunakan Parfum Yang Benar Agar Wangi dan Tahan Lama"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..