Cara Obati Sakit Gigi Dengan Ramuan Tradisional, Dijamin Cepat Sembuh!

loading...
loading...
Anakregular.com | Banyak yang bilang daripada sakit gigi mending sakit hati sekalian. Sakit gigi tak bisa melakukan apa apa dibandingkan sakit hati yang bisa cepat move on nya. Sakit gigi bisa diobati dengan cara diperiksa kedokter dan mahal harganya bisa juga dengan cara tradisional. Seperti yang akan kami sampaikan akan cara-cara obati sakit gigi dengan ramuan tradisional yang dijamin aman tanpa efek samping mengerikan.

Sakit gigi kadang membuat kita selalu marah marah sendiri tanpa alasan. Seperti seorang wanita yang sedang PMS, orang yang sedang sakit gigi sangat sensitif akan segala yang ada disekitarnya. Diajak ngobrol susah mengedar keributan pun langsung marah tak beralasan. Dan yang tak lebih enaknya saat sakit gigi melanda adalah makanan yang terlihat nikmat di depan mata tidak bisa dinikmati dengan sepenuh hati. Sakit gigi rasanya gimana gitu..

Cara Obati Sakit Gigi Dengan Ramuan Tradisional, Dijamin Cepat Sembuh!

Cara Obati Sakit Gigi Dengan Ramuan Tradisional


Cara Pertama : Menggunakan Air Garam

Cara Obati Sakit Gigi Dengan Ramuan Tradisional pertama yang bisa Anda gunakan adalah air garam. Sudah sejak lama cara ini dilakukan dan hasilnya pun sungguh luar bisa. Air yang dicampur garam dan rasanya asin-asin gimana gitu ternyata dapat menghilangkan rasa sakit pada gigi Anda. Bagi yang belum pernah mencoba dan ingin mencoba sekali saja, silahkan ikuti cara mudahnya. 

Pertama sediakan air hangat satu gelas serta 3-4 sendok makan garam. Lalu campurkan air dan garam tersebut aduk sampai semuanya bercampur sempurna. Kemudian silahkan Anda berkumur dengan air garam tersebut selama satu menit lamanya (jangan terlalu lama). Lalu buang jangan diminum. Lakukan cara tersebut rutin setiap hari sampai sakit gigi Anda benar-benar sembuh!

Cara Pertama : Dengan Bawang Putih

Bawang putih bisa kita dapatkan di dapur dimana orang tua kita memasak. Bawang putih biasa digunakan untuk bahan rasa dan penyempurna masakan. Baunya yang khas kadang membuat kita jadi enggan makan, namun dibalik baunya yang aduhai itu ternyata tersimpan banyak sekali manfaat. Salah satunya adalah bawang putih bukan bawang merah yang bisa digunakan sebagai ramuan tradisional mengobati sakit gigi.

Bawang putih dikatakan punya kandungan antiseptik yang baik dan berguna untuk menyembuhkan sakit gigi. Bagi yang ingin mencoba, silahkan sediakan dua biji bawang putih lalu tumbuh sampai lembut bawang putih tersebut, kemudian tempelkan pada bagian gusi atau gigi Anda yang bolong sakit selama 10 menit lamanya. Setelah itu jangan di telan karena tak enak rasanya tapi dibuang kemudian kumur bersih dengan air hangat kawan..

Cara ketiga : Menggunakan Jeruk Nipis

Cara Obati Sakit Gigi dengan Ramuan tradisional lainnya yang tak kalah maknyos dan seratus persen berhasil adalah dengan menggunakan ramuan yang dibuat dari jeruk nipis. Seperti yang kita tahu buah dari golongan jeruk yang berbentuk mini ini memang sudah dikenal akan kaya manfaatnya bagi kesehatan, dengan bau yang khas serta rasa asam-asam gimana gitu jeruk nipis ini banyak digunakan untuk penyempurna aroma makanan dan minuman.

Namun untuk urusan kesehatan, ternyata jeruk nipis juga banyak manfaatnya. Salah satunya adalah untuk mengobati sakit gigi. Mau tau caranya? Gampang kawan, Anda tinggal beli jeruk nipis di warung atau toko yang menjual, kemudian belah dua dan peras airnya lalu oleskan pada bagian gigi yang sakit. Lakukan dengan rutin dan insya Allah cara ini akan berhasil.

Cara Keempat : Dengan Alpukat

Buah berkulit hijau berdaging dan berbiji besar didalamnya ini memang enak jika di jadikan jus dicampur susu coklat dan di nikmati saat cuaca panas membahana. Daging alvokat yang khas akan rasanya tidak manis dan tidak pahit ini memang sangat spesial. Selain unik akan rasanya ternyata buah alpukat bisa digunakan untuk ramuan tradisional mengobati sakit gigi dikepala Anda.

Mau tahu caranya? Anda sediakan terlebih dahulu satu buah Aplukat kemudian pisahkan antara sidaging dan si biji. Nah yang diambil dari Alpukat untuk obat ini bukan dagingnya melainkan bijinya kawan, dagingnya silahkan dibuat jus biar mantap. Lanjut, silahkan keringkan biji alpukat sampai kering kemudian sangrai diatas bara api. Setelah kering silahkan tumbuk sampai halus. Nah hasil tumbukan tersebut bisa Anda Campur dengan air garam hangat kemudian gunakan untuk berkumur agar sakit gigi Anda sembuh.

Cara Kelima : Dengan Cabai

Terakhir cara obati sakit gigi dengan ramuan tradisional bisa Anda lakukan dengan menggunkan cabai. Mungkin cara ini tidak kami rekomendasikan mengingat harga cabai di pasaran saat ini sungguh edan luar biasa. Namun bagi Anda yang punya stok cabai di rumah bisa mencobanya. Cabai yang katanya pedas dan wah itu ternyata sangat bermanfaat untuk mengobati dan mengurangi sakit gigi di kepala Anda.

Cara yang bisa Anda lakukan untuk mengolah Cabai sebagai obat sakit gigi terbilang cukup mudah. Anda hanya tinggal memilih cabe rawit kemudian tumbuk cabai tersebut sampai halus. Bagi yang kuat akan efeknya silahkan larutkan hasil tumbukan cabai tersebut dalam sebuah segelas air hangat. Kemudian gunakan air campuran cabai tersebut untuk berkumur. Silahkan nikmati dan rasakan sensasinya kemudian lihat hasilnya. Nikmat Deh!!

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "Cara Obati Sakit Gigi Dengan Ramuan Tradisional, Dijamin Cepat Sembuh!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..