6 Diktator Paling Kejam Di Dunia, Sadisnya Kebangetan Dah!!

loading...
loading...
Anakregular.com | Seorang pemimpin negara baik itu presiden atau pun perdana menteri adalah orang-orang terpilih yang dipilih langsung oleh rakyat untuk membawa perubahan dan kesejahteraan bagi rakyat di sebuah negara. Bukannya membawa perubahan buruk dan menjadi sosok diktator paling kejam di dunia dan di benci oleh rakyatnya sendiri.

Yaps, tak sedikit para pemimpin di dunia di beberapa negara baik di masa lalu ataupun di era modern sekarang ini yang dikenal sangat kejam selama menjadi pemimpin negara. Dengan janji manis di masa kampanye berubah menjadi tangan iblis di masa pemerintahannya. Para pemimpin ini dikenal dunia sebagai sosok diktator paling bengis di dunia.

Bukannya kemakmuran yang didapatkan rakyat, yang ada malah sebaliknya. Sang pemimpin hidup nikmat sementara rakyat menderita. Karena itulah setelah rezim pemerintahannya berakhir banyak rakyat yang bersuka cita dan berharap masa depan bahagia terjadi setelah rezim diktator berakhir. 

Berikut ini adalah beberapa kisah kelam dari sebuah negara yang pernah di pimpin oleh diktator paling kejam di dunia. Negara mana sajakah, apakah Indonesia salah satunya, silahkan simak saja kawan.

Diktator Paling Kejam di Dunia dan Dibenci Rakyatnya Sendiri


Carlos Manuel Arana Osorio - Diktator Kejam dari Guatemala

6 Diktator Paling Kejam Di Dunia, Sadisnya Kebangetan Dah!!

Diktator paling kejam di dunia dan paling kebangetan sadisnya kita buka dari seorang pemimpin terpilih dari negara Guatemala. Salah satu pemimpinnya bernama Carlos Manuel pernah di juluki sebagai diktator paling bengis di dunia. Dikatakan semasa kepemimpinan nya doi tak pernah terlihat sangat baik kepada rakyat, malah yanga da semasa kepemimpinan pembunuhan dan juga pemusnahan terhadap orang-orang yang tak sejalan dengannya banyak terjadi.

Dari catatan sejarah semasa menjadi pemimpin Guatemala Carlos Manuel sudah melakukan lebih dari 20 ribu pembunuhan. Adapun para korban dari kepemimpinan diktator kejam ini adalah para mahasiswa yang sangat cinta negara dan juga beberapa politisi yang tak sehati dengannya serta rakyat sipil yang kerap melakukan protes keras kepada sang diktator. Sungguh kejam dan sangat pantas di hukum mati di hadapan semua rakyat Guatemala. Kejam yah..

Ramfis Trujillo - Diktator Kejam Suka Menyiksa dari Dominika

6 Diktator Paling Kejam Di Dunia, Sadisnya Kebangetan Dah!!

Sosok yang satu ini dikenal sebagai sosok diktator paling kejam di dunia yang sangat sadis semasa kepemimpinannya. Doi bernama Ramfis Trujillo, sosok pemimpin yang pernah berkuasa selama 30 tahun di negeri Dominika. Dikatakan selama memimpin negara dominika doi bersama keluarganya dikenal sebagao sosok yang sangat kejam dan punya kebiasaan menyiksa orang-orang tertentu yang dianggap sangat berbahaya bagi kelangsungan kepemimpinannya.

Khorloogiin Choibalsan - Diktator Kejam dari Mongolia

6 Diktator Paling Kejam Di Dunia, Sadisnya Kebangetan Dah!!

Sejarah kelam sebuah negara yang dikuasai oleh seorang diktator kejam juga di alami oleh Mongolia, sebuah negara yang berbatasan langsung dengan Rusia (Dulu Uni Soviet) dan Tiongkok (China). Tepatnya di tahun 1930 Mongolia pernah di pimpin oleh orang yang ketularan jahat dan kejam dari para pemimpin Uni Soviet, doi bernama Khorloogiin Choibalsan. 

Entah karena terpengaruh atau memang kemauan sendiri semasa pemerintahannya bukan kebaikan yang doi lakukan, yang ada malah pembunuhan dan penculikan orang-orang yang tak sejalan dengan tujuannya. Sudah tak terhitung lagi orang-orang dari lawan politiknya yang doi bunuh serta beberapa organsisasi yang seharusnya pro rakyat yang doi bubarkan dan ganti dengan organisasi militer yang menguntungkan dirinya sendiri. Sungguh kejamnya kebangetan deh diktator yang satu ini.

Dome Sztójay - Diktator Berhati Iblis dari Hungaria

6 Diktator Paling Kejam Di Dunia, Sadisnya Kebangetan Dah!!

Dimasa lalu di kala perang dunia menjadi kegiatan yang selalu dilakukan banyak para pemimpin negara yang saling berlomba dan bekerja sama untuk menguatkan barisan pertahanan. Namun tak sedikit juga para pemimpin yang malah mengorbankan negara untuk kepuasan pribadi. Salah satunya dalah sosok perdana menteri dari negara Hungaria di masa perang dunia kedua, doi adalah Dome Sztójay. 

Setelah perang dunia pertama berakhir dan doi menjadi orang terpilih di negara Hungaria, doi malah melakukan beberapa perubahan dan membuat beberapa peraturan yang bisa dibilang sangat ngawur. Salah satu peraturan yang doi banggakan dan terapkan untuk menjadikan Hungaria diatas negara lainnya adalah bekerja sama dengan diktator kejam di dunia Adolt Hilter. 

Dikatakan kerja sama yang dilakukan keduanya adalah untuk memperbaiki kerusakan pasca perang dunia pertama, namun yang terjadi malah sebaliknya dua negara ini malah menjadi lebih berantakan dan seperti yang diketahui Adolt Hilter dengan Nazinya adalah cikal bakal tersulutnya perang dunia kedua di dunia.

Walau hanya menjabat sangat singkat yakni enam tahun menjadi perdana menteri Hungaria, Dome Sztójay dikenal sebagai sosok diktator paling kejam di dunia. Selama masa kepemimpinannya tercatat doi telah mendeportasi 440 ribu warga sipil di negaranya untuk dialihkan ke kamp konsentrasi. Dikatakan juga semasa kepemimpinannya rakyat Hungaria sangatlah menderita, dan banyak yang bilang Hungaria kala itu adalah sebuah Neraka yang mengerikan.

Francisco Solano Lopez - Diktator Terkejam dan Suka Adu Domba Negara Lain dari Paraguay

6 Diktator Paling Kejam Di Dunia, Sadisnya Kebangetan Dah!!

Dalam catatan sejarahnya sosok pemimpin kejam bernama Francisco Solano Lopez dikenal sebagai sosok diktator yang sangat pintar dan kejam dalam hal mengadu domba sebuah negara. Dikatakan di tahun 1860 di masa kepemimpinannya doi pernah terlibat dalam proses adu domba atau propovakasi dua negara tetangganya yakni Brazil dan Argentina yang pada akhirnya dua negara tersebut saling berperang.

Adapun kelakuan bengis yang dilakukan diktator paling kejam dari Paraguay ini adalah pernah menolak aksi damai (perdamaian) yang ditawarkan oleh pihak aliansi tiga negara yang pada akhirnya membuat terjadi invasi besar-besaran di Paraguay. Selain menolak aksi damai, kekejaman yang pernah di lakukan Francisco Solano Lopez pada rakyat Paraguay adalah mengharuskan anak-anak dibawah umur untuk wajib mengikitu wajib militer.

Atas kekejamannya, hampir setengah juta jiwa selama masa kepemimpinan doi meninggal dunia. Sungguh sebuah catatan sejarah yang sangat menyakitkan dan tak sanggup untuk diceritakan apalagi pada keturunan-keturunan orang-orang yang menjadi korban dari bengisnya para diktator terkejam di dunia tersebut.

Emomali Rahmon - Diktator Terkejam di Era Modern dari Tajikistan

6 Diktator Paling Kejam Di Dunia, Sadisnya Kebangetan Dah!!

Setelah perang berakhir dan hak asasi manusia (HAM) mulai ditegakkan di berbagai negara tak serta merta membuat hilangnya sosok-sosok diktator kejam yang di benci. Adalah sosok pemimpin bernama Emomali Rahmon dari Tajikistan yang dikenal sebagai sosok diktator paling kejam di dunia. Semasa kempimpinannya Tajikistan berada dalam tingkatan yang sangat mengerikan. Banyak orang yang harus merasakan sakit dan dinginnya penjara karena menolak kebijakannya.

Semasa kepemimpinannya Emomali Rahmon melakukan banyak perubahan dan membuat aturan yang sangat ketat. Orang biasa tidak bisa melakukan apa-apa, mereka yang bercanda saja bisa mati kapan saja. Sungguh masa kepemimpinan sang diktator yang satu ini sangatlah mengerikan.

Selain itu selama doi menjadi pemimpin, sebanyak 7 juta penduduk di negara Tajikistan harus rela menjadi miskin tanpa ada perhatian dari pemerintah. Para penduduk di tekan dan tidak mendapatkan apa-apa dari pemerintah yang telah mereka pilih. Bahkan karena kekejaman sang diktator tersebut beberapa organisasi di Timur tengah seperti Al-Qaeda murka dan ingin membunuh sang diktator dengan cara yang sangat kejam.

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "6 Diktator Paling Kejam Di Dunia, Sadisnya Kebangetan Dah!!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..