Fakta Menarik dari Sosok Ira Koesno Yang Harus Anda Tahu

loading...
loading...
Anakregular.com | Debat calon gubernur DKI Jakarta untuk tahun tadi malam berjalan dengan lancar dan seru. Semua calon dengan bangganya mengapresiasikan dan juga menyampaikan beberapa visi serta beberapa jawaban yang diajukan atas pertanyaan yang sedang dibuat. Namun yang menjadi lebih seru di ajang debat cagub DKI kemarin adalah sosok cantik yang menjadi pembawa acara bernama Ira Koesno. Nah yang sedang cari sana sini mungkin bisa membaca fakta menarik dari sosok Ira Koesno berikut ini.

Memang acara debat calon gubernur semalam berjalan dengan lancar, namun yang menjadi sorotan apalagi di media sosial adalah banyaknya yang bertanya dan bahkan menganggap yang menjadi pemenang dalam debat tersebut adalah Ira Koesno, sosok wanita yang menjadi pembawa acara di acara tersebut. Lantas siapakah Ira Koesno dan bagaimana perjalanan karirnya. Apakah Anda sudah mengetahuinya?

Berikut kami informasikan Empat fakta penting dari sosok cantik bernama Ira Koesno pembawa acara di Debat Calon Gubernur DKI jakarta 2017. Silahkan disimak :

Empat Fakta Menarik dari Sosok Ira Koesno


Fakta Menarik dari Sosok Ira Koesno Yang Harus Anda Tahu


Fakta Permana : Ira Koesno Terlihat Muda Padahal Sudah Mau Berkepala Lima

Slintas jika melihat dari tampilan dan gaya bicara di ajang depat pilgub DKI Jakarta beberapa waktu lalu sosok Ira Koesno sang pembawa acara debat tersebut terlihat sangat cantik dan tampak muda sekali. Mungkin dari Anda sekalian banya yang mengira jika usia dari sosok yang bisa menjembatai para calon gubernur adalah 30 sampai 35 tahunan. Tahun tahukah Anda jika sebenarnya sosok yang sangat mengundang perhatian banyak orang tersebut ternyata sudah sangat tua sekali.

Dikatakan saat ini usia Ira Koesno sudah mencapai 47 tahun itu artinya dalam 3 tahun kedepan Mbak ira akan genap berusia setengah Abad. Waw cukup tua yah untuk wanita yang masih terlihat sangat cantik dan seksi tersebut. Entah apa yang sering dilakukan oleh doi, bisa bisanya di usianya yang bisa dikatakan sudah tidak bisa tampil prima malah semakin tua makin cantik saja. Diperkirakan di usia yang yang nanti akan genap 50 tahun doi pun akan tetap cantik luar biasa seperti sekarang ini.

Fakta Kedua : Ira Koesno Sudah Jadi Presenter di Usia Muda

Fakta menarik dari sosok Ira Koesno Lainnya yang mungkin belum Anda ketahui adalah tentang jenjang karir dari Mbak Ira di dunia pertelevisian. Dikatakan beliau merupakan sosok senior yang sudah sangat kenyang akan pengalaman di dunia pertelevisian khususnya broadcast di Indonesia. Diketahui awal terjun beliau menjadi seorang presenter di televisi di mulai di tahun 1994, dan hebatnya lagi jam terbang Mbak Ira dalam membawakan berita kala itu sangatlah tinggi.

Mungkin bagi Anda yang di tahun tersebut sudah punya TV di rumah tidak akan asing dengan wajah dari wanita yang semakin tua semakin cantik ini. Jujur kalau dibandingkan dengan foto jadulnya disaat sedang membacakan berita di Televisi Mbak ira lebih terlihat cantik dan seksi di usianya yang sekarang. Mungkin efek kamera ataupun cara makeup yang sekarang lebih maju dibandingkan jaman dulu.

Fakta Ketiga : Ira Koesno Sangat Tegas dan Garang di Debat Cagub

Jika Anda menonton sampai habis dari awal sampai akhir debat cagub DKI semalam mungkin Anda akan mengambil kesimpulan jika Mbak Ira sangat garang dan tegas dalam menjembatani pembicaraan dan juga debat para calon gubernur. Gaya bicara serta gerak gerik Mbak Ira yang tegas dikala membuka memotong dan juga menyuruh diam audience yang hadir sungguh patut diacungi jempol. Dengan kalimat dan nada bicara yang cukup tegas dikala para pendukung calon bersorak sorai, seketika langsung diam ketika Mbak Ira bersuara.

Namun jika digali lebih jauh fakta menarik dari sosok Ira Koesno ini justru bertolak belakang dengan apa yang dilakukannya pada debat semalam. Mungkin karena tuntutan kerja sikap dan sifat pun menjadi berubah dalam semalaman. Dikatakan sesungguhnya Ira Koesno adalah sosok yang sangat lembut. Buktinya setelah debat selesai beberapa pertanyaan yang mampir kepada dirinya di jawab dengan santai dan kalem. Dan satu yang pasti tidak terlihat sorot mata yang tajam seperti ketika doi berada diatas panggung depat calon Gubernur DKI Jakarta.

Fakta Keempat : Ira Koesno Kecewa dalam Jalannya Debat

Bagi yang menonton sampai tuntas bisa dikatakan debat cagub semalam berjalan dengan seru dan panas. Ketiga calon saling berargumen dan saling mencurahkan jawaban serta visi misinya. Namum meski begitu menurut Ira Koesno acara debat cagub semalam kurang panas dan sesungguhnya bisa lebih panas lagi dari apa yang diharapkan.  “Sebenarnya di sesi 4 dan 5 saya cukup suka. Alurnya kurang lebih (sudah) seperti yang diharapkan. Walaupun sebenarnya bisa lebih gigit ya, ini kan sesi saling argumen,” ungkap Ira ketika ditanya tanggapannya soal debat tersebut.

Meskipun agak sedikit menyesalkan kenapa debatnya tidak berjalan lebih gereget, tapi secara umum Ira menyukai acara ini. Semuanya sudah berargumen dengan cukup baik dan tidak sampai ada ucapan-ucapan tidak diharapkan yang keluar. Dalam acara debat itu sebenarnya Ira tak berpaku pada alur, beberapa kali ia melakukan improvisasi dan masuk banget. Dari sini kita makin tahu kalau sosok satu ini tak hanya cantik tapi juga cerdas. Ah, makin sempurna kalau begini.

Loading...
loading...

0 Response to "Fakta Menarik dari Sosok Ira Koesno Yang Harus Anda Tahu"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..