Kebiasaan Aneh Orang China Dimasa Lalu, Sungguh Mengerikan!!

loading...
loading...
Anakregular.com | Sebagai sebuah negara yang kaya akan sejarah China dimasa lalu terkenal akan beragam tradisi pengobatan dan perdagangannya. China punya segala yang di butuhkan orang untuk bisa membangun sebuah negara. Hingga sebuah pepatah yang mengatakan tuntutlah ilmu sampai ke negeri China, dan memang sumber ilmu pengetahuan di masa lalu di China lah beberapa diantaranya. Namun tahukah Anda bahwa sebenarnya ada beberapa kebiasaan aneh orang China dimasa lalu yang bisa dikatakan sangat mengerikan??

Yaps, selain terkenal akan ilmu dagang dan juga cara pengobatannya China di masa lalu juga terkenal akan beragam kebudayaan yang beragam. Namun dari banyaknya kebudayaan tersebut ternyata ada beberapa diantaranya yang masuk dalam jajaran paling aneh dan mengerikan. Seperti yang akan kami bahas dalam tema kebiasaan aneh orang China dimasa lalu berikut ini. Bisa dikatakan sebagai budaya dan bertahan sampai ratusan tahun lamanya, namun kebiasaan-kebisaan ini terbilang aneh dan bahkan mengerikan untuk dilakukan.

Kebisaan Aneh Orang China diMasa Lalu


Kebiasaan Mengikat Kaki (Foot Binding)

Kebiasaan Aneh Orang China Dimasa Lalu, Sungguh Mengerikan!!

Kebiasaan yang satu ini dilakukan oleh orang China dimasa lalu agar terlihat cantik dan sempurna di hadapan lawan jenisnya. Dikatakan orang China khususnya para wanitanya di masa lalu akan terlihat menawan jika kakinya kecil. Karena itulah orang China di masa lampau punya cara untuk mengecilkan kakinya dengan cara mengikat kaki (foot binding). Sungguh mengerikan!!

Dikatakan kebiasaan aneh orang China di masa lalu tersebut dikenal dan sudah dipraktekkan pada masa dinasti Shang atau sekitar 1700 tahun sampai 1027 Sebelum Masehi. Dalam catatan sejarahnya dikatakan kebiasaan aneh tersebut bermula saat permaisuri Shang yang khawatir memiliki kelainan di bagian bentuk kakinya. Kelainan tersebut konon membuat kaki permaisuri Shang tidak dapat meletakkan kakinya di sebuah bidang datar. Al hasil permaisuri pun melakukan pengikatan pada kakinya, dan juga menyuruh semua perempuan di wilayahnya untuk melakukan hal serupa. Apakah Anda suka dengan kebiasaan tersebut?

Kebiasaan Aneh di China akan Adanya Gajah Algojo

Kebiasaan Aneh Orang China Dimasa Lalu, Sungguh Mengerikan!!

Sungguh sangat mengerikan dan dianggap tak manusiawi melihat gajah oleh orang China di masa lalu digunakan alat untuk menghabisi dan membunuh orang yang dinyatakan bersalah dan mendapat hukuman mati. Tak seperti sekarang yang mana hukuman mati dilakukan dengan suntik mati atau di tembak, orang China di masa lalu punya cara aneh yang terbilang menyakitkan, mereka menggunakan Gajah sebagai algojo.

Dengan berat badan dan tenaga gajah yang sangat wah tersebut bisa dibayangkan rasanya di injak injak oleh tubuh gajah. Mungkin yang langsung mati tidak akan merasakan kesakitan yang tiada tara, namun yang masih merasa hidup setelah di injak akan merasakan kesakitan yang sangat sakit sekali sebelum akhirnya benar-benar meninggal. 

Tradisi Aneh Seppuku (Bunuh Diri Karena Malu)

Kebiasaan Aneh Orang China Dimasa Lalu, Sungguh Mengerikan!!

Kebiasaan Aneh orang China di masa lalu berikutnya adalah Seppuku. Kebiasaan ini bisa diartikan sebagai salah satu tradisi yang sama seperti harakiri yang dilakukan oleh para samurai di Jepang guna mensucikan nama baik dari kesalahan yang dilakukan. Bisa dikatakan Seppuku ini adalah ritual bunuh diri, caranya dengan menusukkan pedang kearah perut kemudian menarik dan merobek hingga isi perut tersebut berhamburan keluar. 

Sungguh jijik dan mengerikan bukan? Kebiasaan ini dimasa lalu sering dilakukan oleh orang-orang khususnya yang merasa malu dan gagal dalam menjalankan tugas. Mungkin di era sekarang kebiasaan seperti ini akan sulit di temukan. Orang yang melakukan kesalahan saat ini enggan mengaku kalau tidak ketahuan.

Kebiasaan Aneh Menghitamkan Gigi (Ohaguro)

Kebiasaan Aneh Orang China Dimasa Lalu, Sungguh Mengerikan!!

Gigi yang menarik dan enak dipandang adalah gigi yang warnanya putih. Namun bagi orang china khususnya di masa lalu gigi yang menarik adalah gigi berwarna hitam. Gigi berwarna hitam sudah ada sejak dulu dan kini sudah tidak dilakukan lagi. Orang di China sama dengan orang di Jepang melakukan penghitaman pada gigi yang biasa disebut dengan istilah Ohaguro. Ohaguro tersebut dianggap oleh orang china di masa lalu sebagai simbol kecantkan dan dianggap sudah matang usianya dalam urusan seksual.

Kebiasaan pakai Kosmetik Kotoran Buaya

Kebiasaan Aneh Orang China Dimasa Lalu, Sungguh Mengerikan!!

Tampil cantik dan menawan bagi wanita sesungguhnya bisa didapatkan dengan bahan dan alat kosmetik yang digunakan. Jika saat ini alat-alat dan bahan kosmetik sudah sangat canggih dan beragam, di jaman dahulu para wanita menggunakan bahan kosmetik dari bahan yang tak biasa. Seperti yang dilakukan oleh orang China dimasa lalu dimana untuk tampi cantik mereka menggunakan Kotoran buaya untuk bahan kosmetik. Bisa dibayangkan bagaimana ngilu dan joroknya orang-orang China dimasa lalu tersebut.

Tradisi Kebiri Kasim

Kebiasaan Aneh Orang China Dimasa Lalu, Sungguh Mengerikan!!

Terakhir kebiasaan aneh orang China di masa lalu yang bisa dikatakan sangat mengerikan adalah praktek kebiri kasim. Dalam catatan sejarahnya kebiri kasim ini digunakan oleh orang China lampau sebagai bentuk syarat yang harus dilakukan oleh para lelaki yang ingin diterima bekerja di dalam pelayanan kekaisaran. Tradisi aneh ini dikatakan sudah ada pada masa dinasti Han dimana para kasim atau pelayan yang datang ke istana dan ingin mengabdi pada kaisar harus di kebiri terlebih dahulu. Sungguh mengerikan bukan, anunya di kebiri terus punya keturunannya gimana??

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "Kebiasaan Aneh Orang China Dimasa Lalu, Sungguh Mengerikan!!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..