Minuman Oplosan Paling Mematikan sering di Minum Orang Indonesia

loading...
loading...
Anakregular.com | Minuman keras sejatinya adalah budaya barat yang sudah dilakukan untuk memberikan rasa hangat di tubuh. Minuman keras oleh orang barat di minum untuk menghangatkan tubuh karena mereka tinggal di daerah yang butuh kehangatan. Namun di Indonesia minuman keras dianggap sesuatu yang sangat istimewa dan di puja oleh pemuda pemudinya. 

Dikatakan para pemuda sangat bangga bisa membeli apalagi meminum minuman keras impor dari luar. Yang lebih miris mereka yang tak punya uang untuk membeli nekat membuat minuman oplosan rasa minuman keras guna memberikan rasa yang hampir sama. Namun hasilnya mereka malah teler tanpa sebab dan mati kemudian. Maka munculah istilah minuman oplosan paling mematikan yang sering di tengak orang Indonesia.

Entah karena ngebet sudah ingin terbang ke awan awan atau memang tidak bisa membeli yang asli karena harganya mahal dan jarang ada orang orang yang nekat ini malah membuat minuman oplosan berbahaya. Tanpa rasa takut mereka pun memimun oplosan tersebut dengan harapan keinginan menjadi teler dan tenang pun terlaksana. Namun apa daya, salah bahan dan salah obat membuat mereka meninggal dengan seketika. 

Minuman Oplosan Paling Mematikan sering di Minum Orang Indonesia

Seperti yang dialami oleh para muda mudi berikut ini yang mati tak barokah karena meminum minuman oplosan paling mematikan :

Minuman oplosan paling mematikan dan berbahaya


Oplosan Alkohol dengan Lotion Anti Nyamuk

Orang zaman sekarang memang edan dan tidak punya pemikiran yang jernih. Entah dari mana awalnya dan bagaimana prodes pendapatan teorinya untuk membuat tubuh nyaman dan teler dengan kesenangan dunia yang fana itu , ada saja manusia yang membuat minuman oplosan dari campuran alkohol dengan lotion anti nyamuk. Katanya sih agar rasa dan efek yang dihasilkan lebih nikmat seperti minuman memabukkan lainnya.

Namun bukannya kenikmatan yang didapatan malah kematian yang datang setelahnya. Hal inilah yang dilakukan oleh Agus warga Desa Gedangsewu Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri dimana doi nekat melakukan hal yang cukup gila dengan menimum minuman oplosan paling mematikan dari campuran jenis anggur beralkohol dengan lotion anti nyamuk. Dalam sekejap doi pun meninggal setelah teler. Memang awalnya doi sempat dibawa kerumah sakit, namun tak sampai rumah sakit nyawa doi sudah melayang duluan.

Oplosan Alkohol dengan Softdrink

Minuman oplosan paling mematikan dan berbahaya lainnya yang sering dilakukan oleh orang Indonesia khususnya tanpa mempertimbangkan efek sampingnya adalah minuman oplosan dari Alkohol dengan softdrink. Seperti yang kita tahu efek gula memang dapat memperlambah penyerapan alkohol, namun itu adalah gula asli alami dari tumbuhan. Akan tetapi gula buatan atau pemanis buatan yang ada dalam softdrink justru akan mempercepat penyerepan alkohol dan mempercepat cairan tersebut menyerang usus kecil.

Apalagi kalau kita melihat jauh ke belakang ternyata softdrink sendiri merupakan salah satu minuman yang cukup mematikan. Tidak di rekomendasikan bagi Anda yang tak biasa untuk mencoba meminum miniman softdrink, karena tanpa di campur alkohol saja, minuman ini sudah bisa merenggut nyawa manusia. Hal inilah yang terjadi di sebuah kompetisi di Kampus Delhi.

Dikatakan dalam kompetisi tersebut setiap peserta di ajak untuk minum soda dengan takaran yang cukup banyak. Adapun pemenang dalam lomba tersebut adalah mereka yang berhasil menghabiskan 8 kaleng minuman softdrink namun yang terjadi setelahnya mereka (pemenang) meninggal dunia.

Oplosan Minuman Bersoda dan Obat Sakit Kepala

Entah dari mana teorinya dan bagaimana rasanya banyak orang Indonesia khususnya muda mudi jiwa kuat isi dompet sekarang yang sering kali membuat sesuatu yang tidak di rekomendasikan. Seperti membuat minuman opolosan paling mematikan dan berbahaya dari campuran minuman bersoda dengan obat sakit kepala. Katanya sih agar lebih nikmat dan bisa memberikan efek segar di tenggorokan. Namun apa yang terjadi malah nyawa orang yang minum oplosan tersebut melayang dengan cepat.

Hal inilah yang di lakukan oleh seorang remaja belum bekerja dan masih minta uang sama orang tuanya asal Ngawi di tahun 2012 Silam. Remaja bernama Dianto Nugroho 17 tahun usianya kala itu terpaksa di larikan ke rumah sakit setelah ditemukan tergolek sangat lemah di kamarnya. Di ketahui dari hasil pemeriksaan doi mengalami overdosis dan dianggap telah melakukan tindakan bunuh diri dengan menengak minuman oplosan mematikan tersebut.

Oplosan Miras dengan Air Kelapa

Minuman oplosan lainnya yang dikira nikmat dan mudah di buat oleh siapa saja tanpa tahu efek sampingnya adalah oplosan dari miras dan air kelapa. Dikatakan oplosan minimal 70% miras dan air kelapa bisa membuat rasa miras tersebut menjadi lebih nikmat. Namun apa yang terjadi malah kematian yang didapat. Hal inilah yang dilakukan oleh para rombongan suporter Bonek dari Surabaya yang didapati meninggal dunia karena minuman oplosan tersebut.

Oplosan Minuman Berenergi dan Miras

Terakhir minuman oplosan paling mematikan sekaligus sangat berbahaya karena bisa menghilangkan nyawa manusia dalam sekejap adalah campuran minuman berenergi dengan minuman keras. Kasus karena oplosan ini pernah terjadi pada dua remaja asa Kampung Salawu Barat Desa Karangmukti Kecamatan Salawu.  Dalam kejadian tersebut, Kedua pemuda itu harus merenggang nyawa setelah meminum oplosan minuman berenergi dengan alkohol. So bagi anda semua yang sayang nyawa dan kasihan orang tua jangan sampai nekat apalagi coba-coba membuat minuman oplosan yang berbahaya yah..

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "Minuman Oplosan Paling Mematikan sering di Minum Orang Indonesia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..