Negara Yang Menggratiskan Bahan Makanan Ke Rakyatnya

loading...
loading...
Anakregular.com | Makan merupakan sebuah kebutuhan yang tak bisa di kesampingkan dalam kehidupan. Tanpa makan mungkin orang akan cepat matinya. Namun sayang untuk bisa makan orang harus bekerja dan punya uang karena saat ini untuk urusan makan saja orang-orang harus membelinya dengan uang. Lantas suatu pertanyaan apakah Ada di dunia ini negara yang menggratiskan bahan makanan ke rakyatnya? 

Yaps sebagian besar negara-negara di dunia ini tidak menggratiskan bahan makanan ke rakyatnya. Tak perlu jauh tengok saja negara tercinta Indonesia jaya. Negara yang dikatakan tanah surga ini malah menggunakan semua yang ada di tanah Indonesia sebagai bahan dagangan dan harus di bayar dengan uang. Contoh saja air mineral, di Indonesia sendiri walau jumlah nya sangat banyak namun air mineral bisa di dapatkan oleh mereka yang punya uang saja. Dalam hal ini tidak gratis!!

Lantas apakah di dunia ini ada yang menggratiskan air mineral? Jawabannya tentu ada, seperti lima negara berikut ini yang dalam hakikatnya punya kebikajan baik karena memberikan dengan gratis bahan makanan ke rakyatnya. Sungguh enak sekali mendengarnya..

Negara Yang Menggratiskan Bahan Makanan Ke Rakyatnya


Negara yang menggratiskan bahan makanan



Air Mineral Gratis di Slovakia

Air merupakan kebutuhan hidup yang tak bisa tergantikan oleh apapun. Tanpa air mungkin tubuh kita ini tidak akan bertahan hidup lebih lama. Dengan jumlah air yang banyak di dunia ini ternyata tak serta merta membuat Air didapatkan dengan mudah. Bahkan saking banyaknya kini air malah di jadikan komoditas yang berharga. Di Indonesia sendiri saat ini air dijadikan barang untuk di perjual belikan.

Salah satunya adalah air mineral, yaps hampir di setiap sudut jalan baik di kota ataupun di desa air mineral kerap di jual bukan diberikan gratis kepada masyarakat. Namun berbeda halnya dengan negara Slovakia negara di Eropa ini ternyata menjadi negara yang menggratiskan bahan makanan ke rakyatnya dalam hal ini air mineral disana gratis diambil dan didapatkan secara cuma-cuma oleh siapa saja. Kapan yah Indonesia bisa seperti itu??

Suas Bawang Putih Gratis di Singapura

Negara yang berdekatan langsung dengan Indonesia dan termasuk dalam salah satu negara paling maju di dunia ini ternyata punya kebijakan unik dalam hal membahagiakan dan memanjakan rakyatnya. Dikatakan di Singapura orang-orang khususnya pelanggan restoran atau toko akan mendapatkan saus bawang putih gratis secara cuma-cuma dari pemerintah. Dikatakan restoran cepat saji pun seperti McDonald's di Singapura juga memberikan saus bawang putih secara grati ke semua pelanggan yang datang ke restoran.

Saus Gratis di Amerika Serikat

Negara yang tengah menjalani transisi perpindahan kepresidenan ini punya cara unik ketika harus memanjakan rakyatnya. Amerika Serikat menjadi negara yang menggaratikan bahan makanan kepada rakyatnya dalam hal ini negara Adidaya ini memberikan secara gratis alias cuma-cuma saus kepada penduduk amerika yang membutuhkan. Jadi bagi penduduk Amerika yang ingin punya cadangan saus yang banyak tinggal minta saja dan akan dikasih dengan gratis. Enak yah!!

Cabai Gratis di Timur Tengah

Saat in Cabai merupakan sumber komoditas panas di Indonesia yang sedang naik harganya. Saking naiknya banyak orang yang enggan dan bahkan memilih membeli cabai busuk dengan harga yang masih terjangkau. Namun tahukah Anda di negara-negara timur tengah sana, tenyata cabai di bagikan secara gratis kepada rakyatnya. Dalam hal ini orang-orang sana akan mendapatkan setidaknya segenggam cabai untuk di bawa pulang secara gratis setelah melakukan belanja sayur di tokot-toko atau supermarket terdekat. Enak yah!!

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "Negara Yang Menggratiskan Bahan Makanan Ke Rakyatnya"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..