4 Perlombaan Paling Aneh di Thailand, Bikin Geli Gan!!

Perlombaan paling aneh di Thailand | Berbicara tentang Thailand hal pertama yang mungkin keluar dari benak Anda adalah negara yang di huni wanita cantik namun batangan atau mungkin negara yang menjadi musuh Indonesia di lapangan sepakbola. Thailand merupakan negara satu satunya di Asia Tenggara yang tak pernah di jajah bangsa Eropa, negara ini sangat makmur dengan segala keunikan di dalamnya.

Dari keragaman tersebut salah satu yang menjadi daya tarik dari Thailand adalah festival yang sering dilakukan. di Thailand kerap kali diadakan perlombaan-perlombaan yang terbilang nyleneh dan beda dari negara lainnya. Seperti beberapa perlombaan berikut ini, dikatakan perlombaan ini hanya ada di Thailand dan jika ingin di jiplak di Indonesia mungkin tidak akan pernah mendapatkan izin dari pemerintah.

Mau tahu apa sajakah perlombaan tersebut? Berikut anakregular informasikan empat perlombaan paling aneh di thailand yang akan membuat Anda geli melihatnya. Silahkan disimak...

Perlombaan Paling Aneh di Thailand


Miss Kondom (Lomba Meniup Kondom)

4 Perlombaan Paling Aneh di Thailand, Bikin Geli Gan!!

Kata Miss biasanya identik dengan kontes kecantikan yang diikuti oleh para wanita dari seluruh penjuru dunia. Namun julukan miss untuk perlombaan yang satu ini sangatlah unik dan beda dari yang lainnya. Di Thailand ada sebuah perlombaan aneh dimana para pemenang akan mendapatkan penghargaan gelar berupa sebutan miss kondom. Gelar ini diberikan bukan bagi mereka yang tampil cantik karena memakai kondom melainkan mereka yang bisa meniup kondom layaknya sebuah balon.

Miss kondom sendiri merupakan sebuah perlombaan paling aneh di Thailand yang sudah ada sejak dulu kala. Bahkan saking uniknya kontes ini tidak hanya di ikuti oleh warga Thailand saja melainkan ada 3 negara tetangga yang ikut serta dalam meramaikan lomba nyeleneh tersebut. Dalam prakteknya peserta tidak akan di suruh oleh panitia untuk memperagakan cara menggunakan kondom yang baik dan benar melainkan menyuruh para peserta untuk menium kondom tersebut menjadi sebuah baon besar.

Pemenang dari kontes unik di Thailand ini di tentukan dengan ukuran dari kondom terbesar yang berhasil di tiup. Saking uniknya, hampir setiap tahun konter menium kondom di thailand ini tak pernah sepi peminat, bahkan dikatakan untuk lebih meramaikan perlombaan, pihak panitia tak segan memberikan hadiah yang cukup besar serta gelar sebagai Miss Kondom (bukan Miss Universe) se Asia Pasifik. Apakah Anda tertarik kawan??

Lomba Pencarian Jodoh Buat Gay di Thailand (Take Guy Out)

4 Perlombaan Paling Aneh di Thailand, Bikin Geli Gan!!

Acara atau reality show pencarian jodoh di Indonesia dan juga di beberapa negara di dunia cukup banyak digemari. Di Indonesia sendiri ada sebuah acara televisi yang menayangkan hiburan dewasa tentang pencarian jodoh dengan sebutan Take Me Out Indonesia. Namun tahukah Anda, acara seperti tersebut juga ada di Thailand, akan tetapi di sana acara tersebut tak hanya di peruntukan bagi muda mudi dan masih single tapi di khususkan bagi mereka penyuka sesama jenis, khususnya sesama kaum adam.

Ya, di Thailand ada sebuah lomba nyleneh bernama Take Guy Out. Salah satu lomba paling aneh di Thailand tersebut dikatakan sangat populer dan cukup banyak peminatnya. Para peserta yang ikut dalam lomba tersebut seakan tidak malu saling bergandengan seolah pasangan saling mencintai. Meskipun terbilang aneh dan tak akan pernah bisa tayang di Indonesia, di Thailand sendiri respon masyarakat yang menonton acara tersebut sangatlah bagus. Dikatakan dari tahun sebelumnya jumlah penonton acara Take Guy Out meningkat 2 kali lipat dari awalnya hanya 350 ribu penonton saja menjadi 630 ribu penonton. Unik sekali yah perlombaannya..

Lomba Ciuman Paling Lama di Hari Vaentine di Thailand

4 Perlombaan Paling Aneh di Thailand, Bikin Geli Gan!!

Hari valentine identik dengan hari kasih sayang, di beberapa negara hari kasih sayang ini diperingati dengan pemberian coklat kepada orang-orang tersayang. Namun beda halnya dengan apa yang terjadi di Thailand, dimana di hari yang penuh dengan kasih sayang tersebut di ramaikan dengan sebuah perlombaan aneh dan unik yakni perlombaan ciuman dengan durasi yang cukup lama. Uniknya lomba tersebut langsung di adakan oleh pihak Guiners Word of Record, yang artinya siapa saja yang menjadi pemenang akan mendapatkan gelar pemegang rekor ciuman terlama di dunia.

Karena menjadi satu dari banyaknya perlombaan paling aneh di Thailand, kontes ciuman terlama ini harus dilakukan tanpa pernah melepas ciuman dari bibir pasangan. Bahkan dikatakan bagi peserta yang kebelet ingin ke toilet juga diharuskan sambil berciuman. Adapun rekor terlama ciuman yang pernah tercatat dalam buku rekor dunia adalah 58 jam 35 menit 58 detik yang di dapatkan dari pasangan Ekkachai dan Laksana Tiranara. Hebat bener yah kawan..

Lomba Pamer Payudara Paling Indah di Thailand

4 Perlombaan Paling Aneh di Thailand, Bikin Geli Gan!!

Lomba paling aneh di Thailand berikutnya adalah kontes pamer payudara paling indah. Kontes yang satu ini terbilang sangat mesum dan bahkan bisa dibayangkan bagaimana reaksi para lelaki yang menonton kontes tersebut. Lomba unik yang diadakan di Bangkok ini sudah ada sejak tahun 2014 silam. Dari kabar yang kami dapatkan hadiah untuk mereka yang berhasil pamer payudara indah akan mendapatkan hadiah uang tunai senilai 10.000 bath. Cukup besar bukan??

Adapun cara penilaian untuk menentukan mana payudara indah tersebut para peserta harus siap dan tak malu ketika bagian sensitifnya itu di sentuh dan diraba oleh para juri (Anda pengen jadi Juri). Hal tersebut dilakukan untuk memeriksa kecurangan akan adanya payudara palsu yang besar bukan karena faktor alami namun karena faktor operasi plastik.

Paling Hot Om Tante, Jangan Lupa di Baca :

loading...

0 Response to "4 Perlombaan Paling Aneh di Thailand, Bikin Geli Gan!!"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..