Kisah Para Artis Seksi Yang Pernah Kesurupan Saat Syuting Film

loading...
loading...
Anakregular.com | Berikut ini adalah kisah para artis Seksi Pernah Kesurupan saat melakukan syuting film horror yang menakutkan. Kesurupan merupakan sebuah fenomena mengerikan mistis dan mungkin hanya terjadi di Indonesia. Banyak orang Indonesia yang suka (mungkin) melihat orang lain bertingkah aneh akibat kesurupan. Kesurupan sendiri bisa dikatakan suatu kondisi dimana seseorang tak sadarkan diri, namun tubuhnya melakukan gerakan yang seolah di rasuki makhluk lain. 

Di Indonesia sendiri, fenomena kesurupan memang sudah sering terjadi. Bahkan kesurupan pun selalu menjadi segmen yang selalu di tunggu oleh penonton di sebuah acara mistis di televisi. Betapa keponya orang Indonesia ketika orang kesurupan bukannya di tolong malah di tanya-tanya identitasnya. Hebat yah!! Dibawah ini merupakan daftar list Artis seksi di Indonesia yang mengaku pernah alami kesurupan di saat sedang syuting film. Mau tahu siapa saja mereka? Silahkan lanjutkan membacanya.

Kisah Para Artis Seksi yang Pernah Kesurupan


1. Si Seksi Julia Perez

Kisah Para Artis Seksi Yang Pernah Kesurupan Saat Syuting Film

Artis Seksi yang pernah kesurupan saat syuting film adalah Julia Perez. Artis yang saat ini sedang meredup karirnya akibat penyakit kanker tersebut pernah mengalami kejadian aneh kerasukan makhluk halus saat sedang syuting film Perawan Seberang. Kabarnya di tengah proses pengambilan syuting film dengan genre horror tersebut akrab di sapa Jupe tersebut sempat mengalami kesurupan.

Adapun kisah Jupe si artis seksi yang kesurupan tersebut juga di benarkan oleh Executive produser film tersebut Samuel Siregar. Samuel mengungkapkan, kejadian horror ersebut terjadi di tempat syuting tepatnya di sebuah desa suku dayang di Kabupaten Katingan, Kalimantan Tengah. Kabarnya sang produser membutuhkan waktu hingga seharian penuh untuk menyembuhkan Jupe dari kesurupan mengerikan tersebut.

2. Artis Seksi Wiwid Gunawan

Kisah Para Artis Seksi Yang Pernah Kesurupan Saat Syuting Film

Sejatinya artis seksi yang satu ini memang cocok sekali main film dengan genre horror, khususnya horror ala Indonesia. Wiwid Gunawan mengaku jika dirinya tidak pernah takut kembali jika harus melakukan syuting horror di kuburan. Pasalnya doi, sebelum berakting dalam film horror "Tali Pocong Perawan 2" tersebut pernah mengalami pengalaman buruk "kesurupan" dalam pembuatan film horror sebelumnya.

Diakui sebelumnya, doi pernah mengalami kesurupan yang cukup parah bahkan ketika sedang kesurupan doi jatuh dari tangga sampai berdarah-darah. Awalnya doi sempat takut main film horror lagi. Namun setelah 2 tahun berlalu, mungkin karena isi tabungan mulai menipis, Wiwid pun memberanikan diri lagi bermain di film horror kembali. 

3. Si Muda Seksi Cinta Ratu Nansya

Kisah Para Artis Seksi Yang Pernah Kesurupan Saat Syuting Film

Kalau yang satu ini kisah artis seksi yang alami kesurupan ke tiga bukan di waktu sedang syuting melainkan di apartemennya sendiri. Adalah artis muda penuh talenta dan seksi pula bernama Cinta Ratu Nansya yang mengaku pernah mengalami kejadian mistis kesurupan di dekat apartemennya. Doi pun bercerita, ketika itu dioa dan juga asistennya sedang beli nasi goreng tak jauh dari dekat apartemennya, namun secara tiba tiba Cinta melihat bayangan putih diatas pohon. 

Lebih lanjut, Cinta mengatakan kala itu di belakang tubuhnya langsung merasakan panas dan pingsan kesurupan. Beruntung kala itu, Cinta di tolong oleh seorang ustaz hingga dirinya sadar. Wah menang besar ni h ustaz yah, hihihi

4. Si seksi Bahenol Cinta Penelope

Kisah Para Artis Seksi Yang Pernah Kesurupan Saat Syuting Film

kisah artis seksi yang satu ini juga tak kalah menyeramkan, bukan saat sedang syuting film melainkan saat sedang melakukan sesuatu yang istimewa bersama pasangan. Adalan artis seksi bernama Cinta Penelope yang mengaku pernah mengalami kejadian mistis saat melakukan foto prewedding di Pulau Morotai, Maluku Utara bersama kekasihnya yang sekarang sudah sah jadi suaminya. 

Doi mengaku, kala itu ketika di tengah prooses pengambilan foto, Cinta Penelope mengalami kesurupan. Cinta pun mengaku sangat suka dan memang punya keinginan untuk mengambil foto romantis di pulau yang penuh dengan cerita mistisnya tersebut. Pulau Morotai sendiri merupakan sebuah pulau bersejarah yang jaman penjajahan di gunakan sebagai tempat perang antara pasukan sekutu dengan Jepang. Ribuan nyawa tewas dan kini menjadi hantu penghuni pulau tersebut, tak heran jika banyak orang termasuk Cinta Penelope yang mengalami kesurupan hantu penunggu pulau Morotai tersebut.

5. Si seksi dan penuh Gairah Roro Fitria

Kisah Para Artis Seksi Yang Pernah Kesurupan Saat Syuting Film

Kisah artis seksi yang pernah kesurupan juga dialami oleh Roro Fitria. Bahkan si seksi ini mengaku mengalami kesurupan tiga kali dalam satu kejadian, sungguh mengerikan bukan. Kisah kesurupan roro Fitria pun terjadi saat sedang melakukan syuting program misteri petualangan Ki Joko Bodo yang berlokasi di bekas gedung arsip Depok Jawa Barat.

Menurut pengakuan Roro, ia kerasukan roh penunggu gedung tersebut. Bahkan, artis yang kerap tampil seksi itu sampai mengalami luka lebam di badannya karena kesurupan. "Saat raga saya dipinjam oleh siluman harimau putih, gerakan saya persis harimau, loncat, berguling, dan mencakar-cakar. Entah saat itu saya terbentur batu besar atau gimana saya gak tahu. Tiba-tiba betis, dengkul, pundak, dan lengan aku lebam-lebam," ujar Roro Fitria.

6. Si Seksi Diah Permatasari Juga Alami Kesurupan

Kisah Para Artis Seksi Yang Pernah Kesurupan Saat Syuting Film

Terakhir Aris Seksi yang pernah kesurupan saat syuting film di Indonesia adalah Diah Permatasari. Artis yang menjadi salah satu bintang dalam fim si manis jemabatan Ancol ini mengaku pernah kesurupan saat syuting film Malam Suro di Rumah Darmo. Kala itu doi tiba-tiba meminta tolong dalam keadaan tak sadarkan diri. 

"Kata kru yang melihat, aku tiba-tiba menunjukkan ekspresi seperti orang kesakitan sambil mengeluarkan kata-kata, seperti minta tolong. Untungnya ada orang pintar yang dengan cepat menyadarkan aku," ujar Diah beberapa waktu lalu.

Tak lantas menjadi takut, Diah justru merasa kejadian kesurupan yang ia alami tersebut sebagai pengalaman baru karena pernah mengalami pengalaman horor yang hampir sama, saat ia membintangi Si Manis Jembatan Ancol. Diah mengatakan, "Main di film Malam Suro di Rumah Darmo buat aku ini pengalaman baru setelah sekian lama nggak melakoni akting. Kisah Hantu Darmo memang benar-benar nyata ya, di Surabaya. Itu buat aku selalu merinding selama syuting film."

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "Kisah Para Artis Seksi Yang Pernah Kesurupan Saat Syuting Film"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..