Negara Paling Ramah Menerima Imigran Dengan Tangan Terbuka

loading...
loading...
Anakregular.com | Pasca di keluarkan nya peraturan larangan masuk bagi para imigran ke Amerika oleh presiden terpilih Donal Trump, demo besar-besaran terjadi di Amerika. Banyak penduduk Amerika yang menolak peraturan tersebut karena kan menghambat Amerika. Selain itu jumlah imigran yang berada di Amerika juga tidaklah sedikit. Lantas apakah di dunia ini ada negara yang ramah dan menerima imigran dengan tangan terbuka? Jawabannya tentu ada, seperti 7 negara paling ramah menerima imigran berikut ini.

Dikatakan negara-negara di bawah ini telah menjadi surga bagi para imigran yang datang. Imigran yang masuk dengan cara resmi akan mendapatkan perlakuan dan kehidupan yang layak di negara-negara ini. Bahkan para imigran bisa mendapatkan pekerjaan terbaik dengan gaji sangat memuaskan setara dengan penduduk negara aslinya. Kesehatan dan kesejahteraan bagi para imigran di negara-negara ini sudah sangat dijamin oleh pemerintahnya.  Lantas negara mana sajakah itu, silahkan simak ulasan singkatnya berikut ini :

Negara Paling Ramah Menerima Imigran Dengan Tangan Terbuka

7 Negara Paling ramah Menerima Imigran di Dunia


1. Negara Brazil Menerima 6 Juta Imigran Setiap Tahunnya

Negara paling ramah menerima imigran pertama dan memperlakukan seperti warga sendiri adalah Brazil. Negara yang dikenal dengan dunia sepakbola dan lembah amazon tersebut dikatakan sangat terbuka dan ramah pada imigran yang datang. Dikatakan setiap tahunnya negara ini selalu menerima 6 juta imigran dari berbagai negara. 

Dengan luas negara yang sangat luas membuat para imigran ini bisa dengan bebas mendapatkan kehidupan di negeri samba. Namun satu yang harus selalu dilakukan oleh imigran yang datang adalah mereka wajib belajar capoeira. Warga Brazil sendiri sangat suka capoeira yang dipadukan dengan tari dan martial art. 

Dari data yang kami dapatakn, kebanyakan imigran yang datang ke Brazil berasal dari paraguay, Argentina, Amerika, Bolovia, Uruguay, Jepang, Portugal, Italia, Prancis, Jerman dan yang tak pernah menginmpor manusia ke seluruh dunia yakni si China. Dengan banyaknya imigran yang ada di Brazil membuat keberagaman penduduknya menjadi sangat berwarna, kini banyak penduduk Brazil yang memiliki darah keturunan yang berbeda-beda.

2. Negara Norwegia Tempat Palarian Imigran Terbaik di Eropa

Negara yang berada di kawasan Utara Eropa ini merupakan negara paling damai, maju, dan sejahtera di dunia. Hidup di negara ini bak seperti surga dunia, negara Norwegia sangat aman bahkan untuk masalah kesetaraan Norwegia menerapkan persamaan hak yang sama rata setiap penduduknya baik itu untuk lelaki ataupun wanitanya. 

Dari catatan ekonomi juga negara Norwegia menduduki tingkat teratas sebagai negara dengan standar hidup terbaik di dunia. Bahkan negara ini juga menduduki peringkat ke lima terbaik sebagai negara dengan tingkat transparansi internasional. Negara yang berdekatan dengan kutub utara ini juga sangat terbuka pada para imigran.

Buktinya, banyak sekali warga yang bukan warga negara asli Norwegia yang bermukim di Norwegia. Kini Norwegia menjadi salah satu tempat terbaik para imigran untuk mencari kehidupan yang layak. Adapun negara yang mengirimkan imigran ke Norwegia kebanyakan dari Polandia Swedia Denmark USA danjuga beberapa negara dari Asia seperti Tukri, Irak, Iran dan pakistan.

3. Negara Selandia Baru 

Negara paling ramah menerima imigran dengan tangan terbuka selanjutnya datang dari sebuah negara di tengga benua Australia, yakni Selandia Baru. Negara ini termasuk salah satu negara maju dengan angka harapan hidup terbaik di dunia. Kehidupan di negara ini sangat damai, terlebih kepada para imigran pemerintah Selandia baru sangat terbuka. Bahkan para imigran akan sangat dengan mudah mendapatkan pekerjaan dan kehidupan layak di Selandia Baru.

4. Negara Uni Emirat Arab

Negara dari Timur Tengah ini merupakan salah satu negara yang sangat ramah dan menerima imigran dengan terbuka. Beberapa negara bagian utama di Uni Emirat Arab mulai dari Abu Dhabi, Ajman, Dubai, Fujairah, Ras al-Khaimah, Sharjah, dan Umm Al-Qaiwain merupakan beberapa kawasan di UEA yang sangat ramah dan memberlakukan imigran dengan sangat menyenangkan. Bahkan dikatakan pemerintah UEA sangat suka sekali kepada para pendatang yang mau bekerja keras demi Uni Emirat Arab.

Selain itu bagi para imigran yang ingin melanjutkan pendidikan, pemerintah setempat juga menawarkan banyak universitas terbauk yang bekerja sama dengan institusi baran dengan biaya kuliah yang terhitung sangat murah. Bahkan sebagai negara maju, bagi para imigran UEA adalah surga mencari kerja terbaik, UEA menawarkan gaji yang sangat besar bagi para pekerja termasuk bagi para imigran yang berkompeten. 

5. Negara Singapura

Negara kecil yang tak punya kekayaan alam ini dikenal sangat terbuka dan bahkan menerima dengan tangan terbuka kepada setiap imigran yang datang. Namun tentu jumlah imigran yang di terima tersebut sangat terbatas. Singapura sebagai negara maju di Asia Tenggara dan dunia ini punya aturan yang sangat liberal untuk para imigran. 

Disini angka pengangguran hampir tidak ada dan sebagian besar penduduknya adalah blasteran, itu artinya sedari dulu penduduk Singapura banyak yang berstatus imigran. Adapun para imigran di Singapura ini banyak berasal dari negara Malaysia, China, India, Indonesia, Pakistan, Bangladesh, USA, Srilanka, Hongkong, Kanada dan Lainnya.

6. Negara Jerman

Negara paling ramah pada imigran di Eropa lainnya adalah Jerman. Negara ini memang dikenal sangat terbuka terhadap para imigran. Terbukanya jerman pada imigran tak lepas dari pembangunan negara sehabis perang dunia kedua, Negara ini berkembang dan maju seperti sekarang tak lepas dari tangan dingin para imigran yang datang. 

Terlebih Jerman termasuk salah satu negara dengan kekuatan ekonomi yang sangat stabil, karena itulah wajar rasanya jika banyak imigran dari negara yang tak stabil ekonominya berbondong-bondong masuk ke Jerman. Adapun para imigran di Jerman kebanyakan berasal dari Turki, Italia, Polandia, Ukraina, Rusia, Austria, dan lainnya.

7. Negara Australia

Terakhir negara yang dikenal sangat ramah dan terbuka pada para imigran adalah Australia. Bersama Selandia baru negara ini memang dikenal sangat terbuka dan bahkan siap memfasilitasi para imigran dengan fasilitas terbaik. 

Walau termasuk negara yang sangat mahal baiaya hidupnya, namun Australia punya cara jitu untuk memberikan kehidupan yang layak bagi para imigran yang datang.  Di negara kangguru ini para imigran akan diberikan pelajaran bahasa, serta akses pekerjaan dan kesehatan yang layak sama seperti warga Australia asli lainnya.

Meski begitu, negara ini sangat ketat dalam menerima imigran di negaranya, hanya imigran-imigran resmi saja yang bisa masuk dan mendapatkan perlakukan enak dari pemerintah Australia. Adapun bagi yang nekat dan ilegal masuk ke Ausrtalia jangan harap bisa diterima di Australia.

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "Negara Paling Ramah Menerima Imigran Dengan Tangan Terbuka"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..