Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus





Anakregular.com | Sebagai seorang publik figur yang selalu diawasi dan di lihat oleh semua kalangan masyarakat tentunya perilaku serta kegiatan yang harus dilakukan oleh seorang artis atau selebritis harus lah bermanfaat dan tidak menimbulkan kesan kontroversi di masyarakat. Salah sedikit atas apa yang dilakukan publik figur ini bisa berakibat fatal terdapat sepak terjang keartisannya. Seperti yang dialami oleh para artis Indonesia ini yang harus menerima kenyataan di putus kontrak oleh mitra kerjanya karena tingkah lakunya yang tak pantas dilakukan. Siapa saja Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus itu? Silahkan lanjutkan membacanya kawan..

Entah karena di sengaja atau tidak, atau mungkin karena jenuh atau juga bisa hanya untuk ikut meramaikan lini masa media sosial, beberapa artis Indonesia berikut ini membuat netizen marah dan gempar terhadap apa yang di tulis mereka di media sosial. Dengan dalih candaan dan hanya sekedar beropini saja, tulisan yang di ketik tangan para publik figur ini ternyata telah membuat suasana lini masa menjadi panas seketika. Netizen yang kebanyakan sebagai masyarakat biasa merespon dengan cara menghujat dan memberi tanggapan negatif terhadap para artis ini. Al hasil mereka pun tersandung masalah dan beberapa kontrak kerja dengan beberapa perusahaan di putus begitu saja. Siapa sajakah mereka, berikut ulasan singkatnya..

Lima Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus Pencemaran dan Pelecehan :


1. Sicantik Puty Revita

Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus

Siapa yang tak kenal dengan sosok wanita cantik yang satu ini. Wanita yang merupakan jebolan ajang kecantikan Miss Indonesia tahun 2014 ini termasuk satu dari lima artis Indonesia yang di putus kontrak karena tersandung kasus. Doi masuk dalam list jajaran publik figur yang terjerumus jajaran prostitusi online. Al hasil doi yang seharusnya menjalin kontrak dengan manajemen yang menaungi Miss Indonesia di putus begitu saja. Sungguh menyakitkan bukan.

2. Saiful Jamil

Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus

Siapa yang tak kenal dengan senpai yang satu ini, mungkin pecinta dangdut akan tahu dengan sepak terjang sosok yang sudah menduda dua kali ini. Entah apa dan bagaimana ceritanya sosok yang dikenal sangat tegas dan terlihat alim ini ternyata punya kelainan luar biasa yang membuat orang enek melihatnya. Saiful Jamil terjerat dalam kasus pelecehan seksual terhadap seorang remaja laki-laki beberapa tahun yang lalu. Al hasil sosok yang kala itu sedang hits karena komentar pedasnya dalam ajang kontes dangdut di salah satu TV Swasta mendadak di putus kontrak dan kini si senpai pun sudah menjadi tahanan di balik jeruji besi yang dingin itu.

3. Si Botak UUS

Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus

Entah apa yang ada di pikiran komedian dan komika yang satu ini, mungkin karena ingin lebih dikenal orang dengan cara bikin sensasi atau memang sudah jenuh dengan keadaan di lini masa Indonesia, Uus sapaan keartisannya malah membuat sebuah kesalahan fatal di lini masa media sosial. Doi dengan santai membuat sebuah pernyataan yang di tafsirkan netizen sebagai sebuah penghinaan. Al hasil dari sedikit cuitan yang UUS tulis di media sosial tersebut, kontrak kerja doi dengan beberapa program stasiun televisi swasta di putus di tengah jalan. Dan kini doi tidak punya kerjaan, apakah keartisannya luntur mungkin rekan-rekan bisa melihatnya sendiri.

4. Komika dan Sutradara Ernest Prakasa

Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus

Kasusnya masih baru dan sampai sekarang masih di perbincangkan di media sosial. Sosok ganteng yang sukses besar dengan film garapannya ini malah masuk dalam list Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus pencemaran nama baik. Yo, entah sengaja atau memang tidak tahu akan kebenaran sosok komita yang satu ini menulis sebuah cuitan di twitter yang berbau kontroversi. Ernest menulis tentang sosok ulama berpengaruh di dunia sebagai sosok yang mendanai ISIS di Suriah. Al hasil dari cuitan tersebut ribuan netizen saling bergantian memberikan tanggapan berbau cacian kepada Komika ini. Imbasnya salah satu kontrak kerja yang seharusnya bisa bertahan cukup lama dengan perusahaan kini di putus oleh perusahaan. Menyesalkan Ernest dengan cuitannya tersebut?

5. Si Ganteng Stefan William

Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus

Terakhir Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus adalah si mantan Boy anak Jalanan Stefan William. Mungkin jika tidak memutuskan keluar dan menikah dengan seorang janda, nama Stefan William akan terus dikenal oleh banyak orang. Aktingnya yang super duper dan membuat rating anak jalanan selalu di puncak ini telah menjadi idola baru banyak anak muda. Namun saya karena keputusannya untuk menikah dengan seorang janda membuat salah satu kontrak kerja dengan salah satu house production diputus di tengah jalan. 

Nah kawan mungkin itulah sekiranya lima artis Indonesia yang tersandung kasus dan di putus kontrak oleh mitra kerja dengan beberapa perusahaan. Semoga kisah para artis ini menjadi pelajaran bagi kita semua khususnya dalam menggunakan media sosial tentu kita harus bisa memilih dan memilah perkataan apa yang seharusnya pantas di tuliskan di media sosial tersebut.




Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "Artis Indonesia yang Di putus Kontrak Karena Tersandung Kasus"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..