Penemuan Gila Yang Tak Berguna Sama Sekali






Anakregular.com | Seiring dengan perkembangan zaman serta canggihnya teknologi dan ilmu pengetahuan beberapa penemuan pun terus di ciptakan. Beberapa terobosan terhadap penemuan baru tersebut ternyata telah memberikan banyak manfaat bagi kehidupan. Salah satunya drone, pesawat mini yang dapat dikendalikan jarak jauh tersebut nyatanya telah membuat hidup manusia ini menjadi lebih mudah. Namun dari banyaknya penemuan lainnya tak sedikit yang bisa di katakan gila dan tidak berguna. Seperti 6 penemuan gila yang tak berguna sama sekali. Mau tau seperti apa silahkan lanjutkan membacanya.

Entah pemikiran apa yang ada pada otak orang-orang yang mencipatakan penemuan gila berikut ini. Bukannya menciptakan sesuatu yang sangat bermanfaat, orang jenius berikut ini malah membuat sesuatu yang tidak berguna. Bahkan saking tidak ada manfaatnya bagi kehidupan, penemuan ini dimasukkan dalam lis penemuan gagal yang tidak bermanfaat. Seperti apa kisahnya, berikut ulasan singkatnya.

Penemuan Gila yang Tak Berguna Sama Sekali Bagi Kehidupan


Penemuan Paruh Bebek Untuk Anjing

Penemuan Gila Yang Tak Berguna Sama Sekali

Penemuan gila yang tak berguna pertama adalah Paruh Bebek yang dibuat untuk anjing. Entah apa maksud dan tujuan di penemu membuat paruh bebek ini. Mungkin si penemu sangat kaget atau mungkin sangat takut dengan gonggongan seekor anjing, makanya membuat paruh bebek untuk anjing dan dipasangkan ke mulut anjing, agar si anjing diam tidak bisa menggonggong. Namun tentu saja, jikapun dipakai ke anjing maka tampilan anjing akan semakin berantakan. Sungguh penemuan yang tak berguna yah.

Penemuan Cetakan Otot Perut

Penemuan Gila Yang Tak Berguna Sama Sekali

Ingin punya perut sixpack atau kotak-kotak seperti atlet terkenal, maka cara instan yang bisa Anda lakukan adalah dengan membeli alat cetakan otot perut ini. Entah dapat ilham dari mana si penemu bisa membuat alat aneh yang satu ini, mungkin di pikirannya mencetak tubuh ideal tanpa pengorbanan bisa di lakukan. Nyatanya menggunakan alat cetakan otot perut ini malah membuat perut Anda menjadi semakin aneh saja.

Penemuan Setrika Cangkir Kopi

Penemuan Gila Yang Tak Berguna Sama Sekali

Sejatinya setrika merupakan alat rumah tangga yang banyak manfaatnya, selain untuk menghaluskan dan merapihkan baju sehabis di cuci setrika juga bisa digunakan untuk menghangatkan air sebelum merebus mie instan (kebiasan anak kost). Namun apa yang di pikiran penemu berikut ini sungguh sangat gila dan tak berguna. Mungkin karena bangun selalu kesiangan dan tak punya banyak waktu menyiapkan segalanya sebelum berangkat kerja, si penemu membuat inovasi terbarukan dengan membuat sebuah setrika multi guna bernama Ironius.

Sertika tersebut di buat seperti cangkir dan memang digunakan tak hanya untuk menyetrika saja melainkan untuk tempat menyeduh kopi. Lha ada-ada saja yah penemuan yang satu ini. Tertarik Anda membelinya?

Penemuan Sepeda Jalan Kaki

Penemuan Gila Yang Tak Berguna Sama Sekali

Entah bodoh atau memang tidak ada motivasi, penemuan yang satu ini sungguh benar-benar tidak berguna. Kita tahu jika sesungguhnya sepeda di gunakan untuk mempercepat jalan dan membuat tubuh menjadi sehat karena kayuhannya. Namun penemuan yang satu ini sungguh aneh bin ajaib. Namanya sepeda jalan kaki, si pengguna tidak perlu mengayuh dan hanya perlu berjalan seperti biasa, lantas apa guna sepeda ini kalau tidak di kayuh kawan. #Eh

Penemuan Stoking Berbulu

Penemuan Gila Yang Tak Berguna Sama Sekali

Penemuan gila yang tak berguna berikutnya ada stoking berbulu. Stoking biasanya di gunakan oleh wanita untuk menutupi bagian tubuhnya karena si wanita tersebut memakai celana yang seksi. Memakai stoking tentu membuat si wanita tersebut terlihat sangat seksi dan aduhai. Namun terkadang juga ada wanita yang ingin tampil terbuka tetapi tidak mau di pelototin lawan jenisnya, al hasil seorang penemu membuat sebuah terobosan baru dengan membuat stoking berbulu.

Dikatakan stoking ini di buat untuk mereka yang ingin tampil terbuka seperti di pantai namun tidak mau di liatin oleh mata telanjang laki-laki. Namun tetap saja, jika atasannya wanita tapi bawahnya berbulu domba tentu tidak enak juga di pakainya. Apakah penemuan ini layak di masukkan penemuan gila tak berguna kawan??

Penemuan Dasi Kantong Minum

Penemuan Gila Yang Tak Berguna Sama Sekali

Terakhir penemuan gila yang menurut kami tidak berguna sama sekali ada Dasi Kantong Minum. dasi ini di buat untuk memudahkan para karyawan kantor yang sedang fokus kerja namun tidak mau bergerak mengambil minum ketika haus melanda. Dasi dengan nama Flask Tie ini di desain dengan cara yang unik dan dalaman dasi dapat diisi dengan segala jenis minuman, jadi kata si penemu jika Anda haus yang tinggal sedot saja minuman dalam dasi tersebut. Gila apa genius yah yang membuat dasi keren ini??





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Penemuan Gila Yang Tak Berguna Sama Sekali" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.
Loading...

0 Response to "Penemuan Gila Yang Tak Berguna Sama Sekali"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..