Punya Fisik Yang Aneh, Lima Bocah Ini di Anggap Dewa

loading...
loading...
Anakregular.com | Dalam beberapa mitologi keyakinan atau agama, dewa merupakan sosok yang selalu di puja dan disembah oleh beberapa kaum/umat. Sosok dewa pun beragam ada yang tampak sama seperti manusia ada juga yang tampak seperti setengah manusia dan setengah hewan. Karena itulah tak heran jika dalam beberapa keyakinan ada beberapa sosok hewan yang dianggap suci dan haram untuk di bunuh karena punya kaitan dengan dewa yang di sembah. Namun apakah dewa itu bisa berinkarnasi pada tubuh manusia? Silahkan lanjutkan membacanya.

Lima bocah di bawah ini di negara kelahirannya dianggap sebagai titisan dewa yang di yakini bisa memberikan perbedaan bagi lingkungan. Dengan kelainan fisik yang tak biasa dan tampak menyerupai tubuh binatang lima bocah di bawah ini dianggap dewa oleh warga sekitarnya. Mereka meyakini jika bocah dengan kelainan fisik yang aneh tersebut merupakan titisan dewa dan dianggap akan memberikan kemakmuran pada tempat mereka tinggal. Karena itulah walau tubuh para bocah ini aneh dan tampak seram, namun banyak masyrakat yang menaruh hormat kepadanya. Seperti apa kisahnya? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Punya Fisik Yang Aneh, Lima Bocah Ini di Anggap Dewa 


1. Muhammad Raihan dari Kalimantan dianggap Dewa Hanoman

Punya Fisik Yang Aneh, Lima Bocah Ini di Anggap Dewa

Kisah bocah berkelainan fisik aneh dan dianggap dewa oleh masyarakat datang dari tanah Kalimantan. Disana ada seorang bocah bernama Muhammad Raihan yang sekarang baru berusia 13 tahun usianya namun punya penampilan fisik layaknya orang utan. Seluruh tubuhnya yaris di penuhi dengan rambut. Tak ayal jika warga sekitar menganggap Raihan pun sebagai titisan atau jelmaan Dewa Hanoman. Walau sebagian masyarakat adalah penganut agama Islam, namun budaya leluhur yang dahulunya Hindu tetap kental sampai sekarang.

Walau bentuk fisiknya aneh dan sering disebut dewa oleh orang-orang, Raihan pun tidak merasa terganggu. Bahkan bocah tersebut mengaku jika keadaan fisiknya tidak membuat dirinya merasa minder atau beda dari yang lainnya. Dari data kedokteran dunia mengatakan jika kelainan pada tubuh Muhammad Raihan ini mengalami Werewofl Syndrome. Meski sudah diberikan tawaran untuk melakukan pengobatan medis gratis, raihan menolak dan berkilah ingin menerima apa adanya pemberian Tuhan kepada dirinya. 

2. Pranshu Si Bocah India yang dianggap Reinkarnasi Dewa Ganesha

Punya Fisik Yang Aneh, Lima Bocah Ini di Anggap Dewa

Sebagai negara yang kental akan budaya Hindunya India sangat loyal dan bahkan selalu menghormati dewa-dewanya. Termasuk dewa yang dianggap hinggap dan menjelma menjadi seorang manusia. Hal inilah yang dialami oleh bocah enam tahun bernama Pranshu. Di usianya yang masih sangat belia, bocah tersebut sudah mendapati predikat sebagai sosok dewa yang di hormati, lha koq bisa begitu? Penampilan fisik bocah enam tahun tersebut memang beda dari bocah lain pada umunya. Pada bagian dahi bocah tersebut tampak lebih besar, sementara matanya sipit tapi melebar. Dalam melakukan aktivitas pun Pranshu tidak bisa berjalan dengan normal.

Karena keanehan itulah, Pranshu oleh orang-orang di sekitarnya dianggap sebagai reinkarnasi Dewa Ganesha. Dewa Ganesha sendiri dalam keperyaan umat Hindu digambarkan sebagai sosok dewa dengan tubuh manusia yang punya kepala gajah. Orang Hindu percaya jika dewa Ganesha bisa memberikan kemakmuran dan kesuksesan bagi semua orang. Karena itulah, kini nasib Pranshu si bocah yang punya fisik aneh tersebut di perlakukan layaknya seorang dewa. Doi kini tinggal di sebuah kuil, dan orang-orang yang datang melihat Pranshu selalu melakukan sujud layaknya melakukan sebuah sembahyang.

3. Amar Singh Bocah Berekor yang Dianggap Dewa Hanoman

Punya Fisik Yang Aneh, Lima Bocah Ini di Anggap Dewa

Bocah yang dianggap dewa karena punya fisik aneh lainnya ada Amar Singh dari India sana. Bocah yang kini baru berusia 6 tahun usianya tersebut dianggap dewa oleh penduduk sekitar karena di bagian belakang tubuhnya tumbuh ekor yang panjangnya mencapai 12 inci. Karena keunikan dan keanehan pada tubuhnya tersebut warga sekira menganggap jika Amar Singh punya hubungan khusus dengan salah satu dewa yang di hormati. Menurut pengakuan keluarga, awalnya Amar Singh ekor yang ada di tubuh bocah tersebut hanya punya panjang satu inci saja, namun seiring waktu berjalan ekor di bagian belakang tubuhnya pun semakin panjang saja.

4. Manpreet Singh Pemuda Bertubuh Bocah yang di Anggap Dewa

Punya Fisik Yang Aneh, Lima Bocah Ini di Anggap Dewa

Masih dari negara India, kali ini ada sosok pemuda yang sudah 21 tahun usianya namun punya penampilan fisik layaknya seorang bocah yang masih dimanja. Pemuda bernama lengkap Manpreet Singh punya fisik yang berbeda dengan pemuda lainnya, jika yang lain di usia 21 tahun itu sudah bisa melakukan apa saja, apa yang terjadi pada Manpreet Singh sungguh membuat kita sedih melihatnya. Tubuh dari pemuda yang satu ini sangat kecil dan hanya berukuran 23 inci saja. Bayangkan!

Dengan kondisi tersebut, banyak orang yang mengira jika Manpreet Singh adalah sosok bocah yang masih berusia hitungan bulan. Padahal dalam kenyataannya doi merupakan sosok pemuda yang seharusnya sudah bisa merasakan manisnya pacaran yang nikmat itu. Meski demikian, dengan kondisi fisik yang sungguh memprihatinkan tersebut, Manpreet Singh dianggap sebagai sosok dewa yang pantas untuk di puja. Banyak yang percaya jika keberadaan Manpreet Singh ini dapat membawa berkah bagi tempat tinggalnya atau orang-orang yang datang menghampirinya.

5. Bocah Bertangan Tiga di Nepal yang Dianggap Dewa

Punya Fisik Yang Aneh, Lima Bocah Ini di Anggap Dewa

Terakhir sosok bocah yang dianggap dewa karena punya fisik yang aneh datang dari negara tetangga India si Nepal. Bocah dua tahun yang tidak disebutkan namanya itu punya penampilan yang tak biasa dan beda dengan anak bocah pada umumnya. Bocah yang bertempat tinggal di distrik Tanahun Nepal ini, punya 3 tangan yang tangan ketiganya tumbuh dibagian punggung si bocah. 

Tak ayal karena keanehan tubuhnya tersebut warga sekitar menganggap bocah tersebut sebagai titisan dewa yang wajib di sembah. Dari data kedokteran keadaan fisik yang terjadi pada bocah tersebut merupakan kondisi tidak normal, adapun pihak kedokteran menyarankan kepada orang tua si bocah untuk melakukan operasi, karena bukan tidak mungkin di masa yang akan datang tangan ketiga si bocah itu akan lumpuh dan menyebabkan banyak kesakitan bagi si bocah.

Silahkan Jangan Lupa Tonton Juga :
Video Kasus Kasus Anak Durhaka yang Menggugat Ibu Kandung Ke Pengadilan
Dibawah ini :


Loading...
loading...

0 Response to "Punya Fisik Yang Aneh, Lima Bocah Ini di Anggap Dewa"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..