Chef Wanita Paling Cantik dan Seksi di Indonesia





Anakregular.com | Salah satu impian banyak lelaki ketika mencari pasangan hidup untuk membina dan membangun rumah tangga yang bahagia adalah dengan mencari wanita yang cantik sekaligus bisa memasak. Yaps wanita yang punya paras cantik apalagi jago dalam memasak akan membuat para lelaki betah berada di rumah. Beda halnya mereka yang cantik namun tidak bisa masak akan selalu mendapatkan perlakuan yang berbeda dari para pasangannya. Beruntung sekali jika Anda dapat wanita dengan kriteria cantik dan jago dalam urusan masak memasak.

Di Indonesia sendiri wanita-wanita cantik yang jago memasak banyak jumlahnya. Bahkan tak sedikit memasak buat mereka dianggap sebagai profesi yang menyenangkan. Karena itulah mereka mendapatkan kepopularitasan dari dunia masak memasak. Seperti yang dialai oleh deretan Chef wanita cantik dan seksi berikut ini. Selain jago dalam membuat makanan paras mereka pun sangatlah cantik sempurna. Mungkin wanita-wanita seperti inilah yang menjadi impian semua laki-laki di dunia. Mau tahu siapa saja mereka? Berikut ulasan singkatnya.

Chef Wanita Paling Cantik dan Seksi di Indonesia


1. Chef Karen Carlota

Chef-Wanita-Paling-Cantik-dan-Seksi-di-Indonesia

Chef wanita paling cantik dan seksi di Indonesia pertama datang dari seorang model cantik bernama Karen Charlotta. Dalam dunia masak-memasak dara cantik Indonesia punya ini pernah mengikuti beragam kompetisi Kuline internasional seperti Wedding Cake Food Asia dan Californian Raisins Competition. Hebatnya lagi di dua ajang tersebut doi mendapatkan gelar juara kedua. Cukup menjanjikan bukan?

Kendari hanya menjadi juara kedua dan hanya sedikit turnamen yang di ikuti tak membuat nama koko cantik ini meredup. Bahkan bisa dikatakan karir sebagai koki nya makin cemerlang saja. Dengan sederet pengalaman di panggung internasional serta dianugerahi paras yang cantik jelita, doi pun di angkat sebagai salah satu brand ambrassador bumbu penyedap rasa royco. Adapun acara televisi yang ikut menaikkan namanya di tangga hiburan Indonesia adalah Cooking In Paradise. 

2. Chef Farah Quiun 

Chef-Wanita-Paling-Cantik-dan-Seksi-di-Indonesia

Walau sudah tidak muda lagi dan sekarang sudah mau menggenapi kepala empat usianya kecantikan dan kepopuleran sosok chef paling berpengaruh di Indonesia ini masih sangat terasa. Dari parasnya dari bentuk tubuhnya banyak yang tak menyangka jika doi sudah sangat tua. Meski begitu soal prestasi dan kecantikan chef yang satu ini adalah juaranya. Kehadirannya di layar televisi kerap kali menjadi magnet utama dalam menghipnotis jutaan penonton di seluruh Indonesia.

Dalam perjalanan karirnya, chef cantik yang satu ini sudah lama malang melintang di dunia kuliner di berbagai negara di luar negeri. Soal prestasi, tak perlu Anda menyangsikannya lagi. “A La Chef, With Farah Quinn, Queen at Home, dan Food & Fashion” adalah sederet acara televisi yang kian melejitkan namanya sebagai salah satu chef paling piawai dan sensual di Indonesia.

3. Chef Aiko Sarworsi Isra

Chef-Wanita-Paling-Cantik-dan-Seksi-di-Indonesia

Cantik muda tubuhnya seksi parasnya menggoda dan inilah gambaran untuk chef wanita kebanggaan Indonesia yang satu ini. Chef Aiko lahir di Medan 28 tahun lalu, namanya menjadi sangat populer ketika doi di pilih sebagai pemandu acara kuliner berjudul Warna dan Dapoer Cobek di salah satu stasiun televisi Swasta di Indonesia. Karena kecantikannya yang sungguh luar biasa acara tersebut mendapat respon yang baik di masyarakat.

Sebelum berkarir sebagai seorang chef, Aiko pun pernah menjajal karir sebagai seorang penyanyi, namun hasilnya tidaklah memuaskan. Ia pun pernah jadi bintang film horor yang berjudul "Pulau Hantu 3". Dala film horor tersebut, dara cantik medan punya ini terlihat sangat baik dalam melakukan adegan-adegan yang cukup memuat birahi kaum adam naik seketika.

4. Chef Rinrin Marinka

Chef-Wanita-Paling-Cantik-dan-Seksi-di-Indonesia

Soal kecantikan chef yang satu ini tak perlu di ragukan lagi. Namanya mungkin sudah banyak di kenal oleh orang Indonesia semuanya. Setiap tampil di layar kaca, penampilannya tak pernah gagal, apalagi saat memperagakan masak memasak mata ini tak bisa melewatkannya. Chef yang punya nama asli Maria Irene Susanto ini merupakan salah satu chef wanita cantik dan seksi di Indonesia yang lahir di tahun yang sama dengan Farah Quin. Wah berarti sudah tua dong?

Dalam dunia masak memasak yang dikaguminya itu, wanita cantik yang satu ini adalah salah satu lulusan dari Le Cordon Bleu salah satu sekolah kuliner terbaik di sydney Australia. Paras indahnya kerap hilir mudik dalam banyak iklan dan acara televisi nasional yang terlalu banyak jika harus disebutkan semuanya. Namun, jika harus menyebut salah satu, perannya sebagai juri dalam acara “Master Chef Indonesia” adalah yang berandil besar dalam meroketkan namanya di Indonesia.

5. Chef Priscilya Princessa

Chef-Wanita-Paling-Cantik-dan-Seksi-di-Indonesia

Chef wanita cantik di Indonesia lainnya yang siap memanjakan mata lelaki ketika tampil di layar kaca adalah Priscilya Princessa. Ia merupakan salah satu kontesta kompetisi masak skala nasional "Master Chef Indonesia" yang fenomenal itu. Sebelum menjajal jadi chef, wanita cantik kelahiran tahun 1988 ini adalah seorang model dan penyanyi.

Barulah ketika ia menimba ilmu di negeri Paman Sam, minat dan kecintaannya pada dunia kuliner mulai dipupuk. Sebetulnya, kompetisi MCI ia ikuti hanya sebatas mengisi waktu luang. Tak disangka, keisengannya berbuah prestasi lima besar. Priscil juga pernah membawakan acara masak memasak berjudul “A La Chef” dan pendamping pembawa acara “Makan Besar” di salah satu stasiun televisi swasta.

6. Chef Vindy Lee

Chef-Wanita-Paling-Cantik-dan-Seksi-di-Indonesia

Terakhir sosok chef wanita paling cantik dan seksi di Indonesia adalah Vindy Lee. Kecantikan serta kemolekan tubuhnya telah membuat banyak mata kaum adam tak bisa lepas dari pandangannya. Di Indonesia namanya mulai naik dan menjadi populer ketika di pilih untuk menjadi bintang utama dalam acara kuliner berjudul "Dapur Cantik". Ilmu memasaknya ia peroleh selama bermukim di Los Angeles Amerika Serikat, namun karena Cinta Indonesia doi pun pulang dan kini memperdalam ilmu memasaknya di tanah air tercinta ini.

Label chef paling seksi bisa jadi pantas disandang olehnya. Tengok saja penampilannya yang begitu menggoda di Youtube dalam beberapa acara yang ia bintangi. Hal yang unik darinya adalah, ia tak pernah sekalipun mengambil jurusan kuliner di sekolah atau pendidikan tinggi yang ia masuki.




Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Chef Wanita Paling Cantik dan Seksi di Indonesia" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "Chef Wanita Paling Cantik dan Seksi di Indonesia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..