Deretan Kasus Suami Jual Istri di Indonesia Paling Memilukan

loading...
loading...
Anakregular.com | Menikah hidup bersama saling melengkapi dan berbagi kasih bersama susah dan senang selalu bersama adalah tujuan banyak orang untuk menikah. Menikah bukan hanya sekedar mencari kenikmatan semata melainkan untuk membuat sebuah keluarga yang bahagia. Suami yang baik adalah yang bisa memberikan kebahagiaan raga dan batin kepada istrinya, begitu pula sebaliknya. Sungguh sangat biadab rasanya jika salah satu diantara suami dan istri ada yang melakukan sesuatu yang kejam. Seperti suami jual istri dibawah ini. Perilaku suami-suami seperti ini seperti lupa akan janji suci yang diucap di pelaminan dulu.

Dengan alasan beragam mulai dari masalah ekonomi, hingga kelainan seks, para suami bejat dibawah ini tega-teganya menjual istrinya sendiri pada laki-laki lain. Ironisnya istri-istri yang dijual ini umurnya masihlah ABG dan belum matang secara psikologis. Karena kejadian tersebut, istri yang tak kuat karena perlakuan bejat suaminya ini melakukan laporan pada pihak berwajib. Alhasil beberapa suami dijadikan tersangka dan kini menjadi penghuni sel besi yang karam itu. Berikut adalah 5 kisah Suami Jual istri di Indonesia Paling Memilukan sekaligus menggemparkan dunia pernikahan Indonesia.

Kisah Suami Jual Istri di Indonesia Paling Memilukan


Istri Masih ABH Namanya Fitriani di Jual Suami Seharga IDR 50 Saja

Deretan-Kasus-Suami-Jual-Istri-di-Indonesia-Paling-Memilukan

Kisah pertama suami jual istri di Indonesia paling memilukan terjadi pada seorang ABG berusia 16 tahun namanya Fitriani. Doi menikah di usia yang masih sangat belia. Doi merupakan warga dari Dusun II Desa Sungai Putih Kecamatan Galang Kab Deliserdang Sumatra Utara. Karena cinta tulus doi pun memutuskan untuk menikah dengan suami tercintanya tersebut. Namun apa yang terjadi selanjutnya? Dengan dalih kesulitan ekonomi, sang suami dengan bejatnya melakukan sesuatu yang tak pantas. Suaminya itu menjual istrinya yang masih belia ke lelaki hidung belang di sebuah cafe.

Tony nama suaminya itu, awalnya mengajak istri mudanya untuk pergi ke cafe. Doi pun tak curiga awalnya, malah terlihat sangat senang. Namun ketika tiba di cafe doi pun oleh suaminya dikenalkan pada seorang ellaki yang mengaku sebagai seorang tentara. Setelah perkenalan tersebut tony tidak membawa pulang istrinya, dan malah meninggalkan istrinya bersama pria yang tidak istrinya kenal. Sontak si istri pun berteriak, namun tidak di gubris oleh si suami.

Kejadian yang tak enak tersebut, tak terjadi dalam satu kali saja. Dalam beberapa kesempatan Tony pun mengajak kembali sang istri ke cafe dimana para hidung belang berkumpul. Seperti biasa tony pun kenalan dan meninggalkan istrinya begitu saja. Kejadian tersebut terus berulang dan hanya di bayar IDR 50K sekali kencan saja,. Hingga suatu saat, Fitri yang sudah sangat trauma mencoba kabur dari rumah. Namun usahanya sia-sia karena suaminya memergoki dirinya yang kabur. Fitri pun di pukukl sampai babak belur. Dengan perlakuan suaminya yang sangat kejam tersebut, akhirnya Fitri membuat laporan ke pihak polisi dan membuat si suaminya itu di jebloskan ke dala penjara.

Kisah Suami Jual Istri di Facebook Seharga IDR 500K

Deretan-Kasus-Suami-Jual-Istri-di-Indonesia-Paling-Memilukan

Kasus kedua suami jual istri paling miris di Indonesia terjadi di Surabaya sana. Tepatnya di Jalan Demak beberapa waktu yang lalu. Adalah seorang suami bernama Choirun yang entah sakit atau tidak bisa-bisanya membuat sebuah iklan jual istrinya pada seorang teman. Melalui facebook Choirun pun mulai melakukan negoisasi dengan temannya. Kaa Itu Temannya yang bernama Sugianto pun setuju dan langsung otewe ke rumahnya. Kala itu Choirun dan Temannya melakukan hubungan badan bertiga atau threesome tanpa di pungut biaya apapun. Lantas setelah kejadian itu Choirun pun meminta temannya yang sudah diberi daging gratis tersebut mencarikan teman laki-laki yang bersedia membayar istrinya melakukan hubungan tersebut.

Dengan sigap si teman mesum tersebut mencari laki-laki yang dengan memasang tarif IDR 500K untuk istri temannya itu. Namun sayang, kasus tersebut terungkap dan kini ketiganya harus mendekap di balik jeruji besi yang gelap itu. Kepada penyidik Choirun mengaku tidak ada niatan untuk menjual istrinya, tindakan itu dilakukan saat dia menyadari bahwa istrinya mengalami kelainan seks yakni hiperseks yang sangat senang jika di gauli banyak orang.

Istri 19 Tahun Umurnya Rantini Namanya di Jual Suaminya Pada Bos di Tempat Kerjanya

Deretan-Kasus-Suami-Jual-Istri-di-Indonesia-Paling-Memilukan

Sungguh mengerikan dan mengurai air mata jika mendengar cerita yang di ucapkan rantini ketika melapor di kantor polisi. Remaja 19 tahun yang baru menikah muda dengan lelaki yang dicintainya tersebut mengalami sesuatu yang sangat menyakitkan, dengan bejat suaminya menjual dia kepada bos nya yang katanya sangat mengagumi keindahan tubuh Rantini. Padahal usia pernikahannya masihlah belia baru berjalan 3 bulan saja. Kisah penjualan istri oleh suaminya itu bermula dari kedekatan Kasim (Bos) dengan sana yang merupakan suami dari Rantini.

Kepada Sana, Kasim bilang sangat tergiur dan ingin sekali mencicipi tubuh muda istrinya itu. Dengan sederet alasan akhirnya sana pun mengiayakan permintaan bosnya itu. Rencana jual istri pun dilakukan di rumah Kasim, kala itu Rantini oleh suaminya diajak mampir dan menginap di rumah Kasim. Awalnya Rantini dan Sana tidur di ruangan yang berbeda, namun ketika pukul sudah menunjukan jam 2 pagi si sana malah keluar dan memanggilkan bosnya yang sedang naik birahi itu. Melihat situasi aman dan rantini terlihat tidur pulas, Kasim pun langsung menggerayapi tubuh mulus istri anak buahnya itu. 

Rantini yang terkejut melihat orang lain yang menyetubuhinya langsung berteriak dan berusaha untuk melawan. Namun sayang karena kalah tenaga rantini pun tidak bisa apa-apa. Karena kejadian tersebut keesokan harinya Rantini pun membuat laporan pada polisi. Atas perbuatan tersebut sana suaminya itu dan Kasim bosnya suaminya itu dijerat dengan pasar 285 dengan ancaman hukuman kuruangan penjara minimal 5 tahun lamanya.

Kisah Suami Jual Istri Ke Duda Kaya di Sukabumi

Deretan-Kasus-Suami-Jual-Istri-di-Indonesia-Paling-Memilukan

Kisah suami jual istri hanya demi uang juga terjadi di Sukabumi sana. Adalah seorang suami sebut saja namanya Rio yang tega-teganya menjual istri cantiknya pada duda kaya kesepian. Kisah bermula saat Rio kala itu memperkenalkan istrinya pada Suryadi si duda kaya kesepian. Bahkan dalam percakapan itu Rio yang tidak mengatakan jika yang dikenalkan pada Suryadi itu adalah istrinya malah menawarkan istrinya untuk di nikahi Suryadi. Dalam perkenalan tersebut Suryani ternyata jatuh hati dan benar-benar ingin menikahi perempuan tersebut.

Karena rasa cintanya Suryadi pada istrinya itu pun dimanfaatkan Rio untuk mendulang banyak uang dari si duda kaya tersebut. Suryadi pun dengan bodohnya menyetujui permintaan Rio tersebut. Namun lama-lama melihat perilaku rio, Suryadi pun merasa tidak beres. Ia pun menyelidiki calon istrinya dengan bertanya pada teman-temannya. Hingga pada akhirnya kebenaran pun nampak ke permukaan, Suryadi pun tahu jika wanita yang ingin dinikahinya itu adalah istri dari si Rio tersebut. Karena merasa tertipu akhirnya kedua orang tersebut di giring ke polsek Ci Badak untuk di periksa.

Loading...
loading...

0 Response to "Deretan Kasus Suami Jual Istri di Indonesia Paling Memilukan"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..