Negara Asia Paling Dibenci di Dunia, Mana Saja?





Anakregular.com | Negara adalah sebuah wilayah yang punya pemerintahan, penduduk, dan juga pengakuan dari negara lainnya. Setiap negara tentu punya keunikan tersendiri dan berbeda dengan negara lainnya. Namun di lain sisi ada juga sebuah negara yang menjadi sangat dibenci atau tidak di sukai baik oleh penduduknya sendiri atau negara lainnya. Seperti yang terjadi di negara-negara berikut ini, entah karena sejarah, perbedaan paham, serta kehidupan ekonomi yang kacau membuat negara negara ini masuk dalam daftar negara Asia paling dibenci di dunia.

Negara-negara di Asia sendiri banyak jumlahnya, dan beragam karekteristiknya di bagian barat Asia dan Timur bisa terlihat jelas perbedaannya. Apalagi dari segi luas wilayah dan jumlah penduduknya Asia berada di tangga pertama dengan dua negara Cina dan India di urutan satu dan dua dunia. Namun di balik itu semua ternyata negara-negara di Asia ini ada yang tidak di sukai oleh negara lainnya. Baik dari negara luar Asia dan juga negara-negara Asia lainnya. Mau tahu negara mana sajakah itu? Silahkan simak ulasannya berikut ini.

Negara Asia Paling Dibenci di Dunia, Mana Saja?


Negara Asia Paling di Benci di Dunia


1. Korea Utara 

Rasanya wajar sekali memasukkan negara ini dalam daftat pertama negara Asia paling di benci di dunia. Yaps sistem pemerintahannya, serta perilaku penguasanya yang semena-mena membuat negara ini ibarat negara daripada sebuah negara yang sejahtera itu. Korea Utara sangat tertutup dan bahkan dunia luar pun tidak bisa sembarang masuk kedalamnya. Kehidupan di negara ini sangat memprihatinkan, rakyatnya terlihat sengsara dengan kebebasannya yang dibatasi.

Hal tersebutlah yang membuat dunia prihatin pada negara ini. Bahkan tak sedikit negara lainnya yang mengecam dan membenci Korea Utara. Dalam beberapa pemberitaan negara Korea Utara dikatakan sedang gencar-gencarnya membangun militer dan senjata nuklir dan siap berperang dengan negara lainnya. Salah satu negara yang terus membenci dan kerap kali secara terbuka menyuarakan kebenciannya adalah negara tetangganya Korea Selatan. Hal tersebut tak lepas dari perilaku penguasanya yang selalu mengirim rudalnya ke wilayah Korea Selatan dan negara tetangga lainnya.

2. China

Negara ini dibenci sekaligus di puja. Negara yang sedang berada di tangga pertama negara yang mengendalikan dunia ini memang dibenci oleh sebagian negara. Bahkan dinegara kita saja, negara ini begitu terkenal dengan kebenciannya. Bukan karena penjajahannya melainkan karena pahamnya, selain itu Cina dianggap sebagai salah satu negara yang siap melenyapkan pribumi di sebuah negara. 

Hal lain yang membuat negara dengan jumlah penduduk terbanyak sedunia ini dibenci adalah negara China selalu mengabaikan hukum internasional. Dengan luas negara yang hampir menyerupai sebuah benua negara ini malah meluaskan sayap kekuasaan wilayahnya sampai laut cina Selatan. Padahal sebagian besar kawasan di Laut Cina Selatan sudah ada yang punya. Tak heran jika invasi yang dilakukan China ini mengundang kebencian khususnya dari negara-negara Asia Tenggara yang sudah lebih dulu mengklaim wilayah laut China Selatan.

3. Jepang

Siapa yang membenci Jepang? Apa Anda benci Jepang? Kalau saya mah suka Jepang, selain teknologinya yang sudah sangat canggih Jepang pun dikenal sangat ramah dan disipilan. Terlepas dari itu semua faktor xxx pun tak bisa di kesampingkan. wkwkwk. Namun dibalik Jepang yang disiplin itu ternyata ada negara yang membencinya, siapa itu? Cina namanya, memang sudah dari dulu dua negara ini tak pernah akur dan saling serang sampai sekarang. Dengan jumlah penduduknya yang mengalahkan jumlah penduduk benua biru Eropa wajar rasanya jika China membenci Jepang. Terlebih di masa lalu Cina begitu sakit hati dengan Jepang ini.

4. Korea Selatan

Siapa yang benci Korea Selatan? tentu wanita Indonesia mah engga yah, Korea Selatan bisa dikatakan sebagai salah satu negara penghasil budaya baru di dunia. Budaya Korea Selatan sebut saja K-Pop dan operasi plastik sudah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Tak terkecuali untuk tetangganya Korea Utara. Negara ini ternyata sangat benci sekali dengan negara yang satu rumpun dengannya. Selain karena pahamnya beda perilaku keduanya bak anjing dan kucing yang tak akur selamanya. Pantas saja perang kata-kata selalu terlontar diantara dua negara yang berdekatan ini.

5. India

Negara Asia Terakhir yang paling di benci di Dunia adalah India. Kenapa di Benci? Apakah karena serial drama nya yang sudah kayak spam di TV swasta atau apa dan bagaimana? Jawabannya adalah ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya, banyak negara di dunia yang prihatin dengan perilaku rakyat India. Di tengah ekonomi yang susah, kekerasan pemerkosaan sudah menjadi hal biasa terjadi di India. Negara yang di huni hampir 1,3 miliar jiwa ini punya kualitas hidup yang berada di bawah rata-rata. Tak heran jika banyak negara di dunia yang menaruh sedikit rasa benci ke pada negara ini. 

Nah, kawan mungkin itulah sekiranya lima negara di Asia yang dikatakan paling di benci di dunia. Sebenarnya ada negara lainnya yang juga di benci salah satunya Israel. Kebencian terhadap negara ini tak perlu di pertanyakan lagi, apalagi negara musli seluruh dunia sangat sangat benci ke negara ini. Inginnya negara Israel hancur dan hilang saja dari peradaban dunia. Bener tidak?





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Negara Asia Paling Dibenci di Dunia, Mana Saja?" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.
Loading...

0 Response to "Negara Asia Paling Dibenci di Dunia, Mana Saja?"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..