Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia





Anakregular.com | Salah satu benda yang dijadikan senjata sejak zaman perang dahulu kala adalah pedang. Pendang sendiri merupakan senjata tajam yang bentuknya hampir menyerupai pisau namun bentuknya yang panjang dan sedikit runcing di bagian akhirnya. Sejak zaman dahulu sebelum teknologi pistol di temukan pedang dan tombak menjadi sesuatu yang sangat wajib di gunakan ketika berperang. Dan mungkin sampai saat ini juga keeksisan pedang masih sangat terasa. Walau sering digunakan oleh orang tak bertanggung jawab, pedang tetap eksis sampai sekarang.

Jenis pedang sendiri beragam, ada yang panjang ada pula yang pendek. Namun dari banyaknya pedang yang sudah ada ternyata dalam sejarah perpedangan dunia ada juga lho pedang yang punya tampilan aneh tetapi mematikan. Bentuknya sangat tidak elegan namun daya sayat dan ketajaman pedang-pedang ini tidak perlu diragukan lagi. Penasaran? Berikut kami informasikan deretan pedang paling aneh tertajam dan mematikan di dunia. Dimulai dari pertama yahh, silahkan disimak.

Pedang Paling Aneh Tertajam dan Mematikan di Dunia


1. Pedang Urumi

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Pedang aneh pertama namun sangat dikenal tajamnya itu adalah pedang Urumi. Dikatakan pedang ini sangatlah mengerikan satu sayatan bisa membuat Anda sulit untuk di obati. Jika pedang yang gagah dan tajam itu biasanya punya satu bilah, pedang aneh ini malah punya beberapa salur bilah yang sangat fleksibel, dan jika di ayunkan itu pedangnya maka musa\uh tidak akan bisa menerka bilah mana yang bakal mengenai dirinya. 

Dalam sejarah perkembangannya pedang ini merupakan senjata perang yang telah digunakan oleh orang-rang karla India. Pedang ini punya panjang sekitar 1,2-1,6 meter. Meski begitu walau dikatakan pedang ini bentuknya aneh dan kemampuan nya tak diragukan lagi. Anda yang penasaran ingin mencoba pedang ini harus benar-benar sudah ahli dalam bermain seni pedang. karena bisa jadi jika anda tidak bisa menguasai pedang ini, maka Anda sendiri yang akan celaka.

2. Pedang Aneh Zwihander 

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Pedang aneh paling tajam yang satu ini merupakan salah satu senjata perang yang sudah di gunakan oleh orang-orang Jerman pada tahun 1500-1550. Pedang ini di ciptakan kala Jerman sedang berperang dengan Italia di awal tahun 1494. Pedang yang punya nama lain Doppelhander dan Beindhander ini merupakan pedang yang punya pegangan ganda atau dua tangan. 

Dengan bentuk yang tak biasa tersebut, dikatakan untuk menggunakan pedang ini Anda harus mengunakan kedua tangan Anda untuk memegang dan mengayunkan pedang. Dikatakan juga satu tebasan pedang yang terkenal di Jerman ini bisa memotong 7 leher manusia dalam waktu yang bersamaan.

3. Pedang Aneh Estoc

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Selanjutnya ada pedang Estoc yang dikenal aneh dan mengerikan. Pedang ini merupakan senjata perang yang sudah digunakan oleh bangsa Prancis dan Inggris pada abad 14-17. Pedang tajam yang satu ini di era keemasannya selalu digunakan oleh para penunggang kuda dalam pertempuran satu lawan satu. Kalau main keroyokan mungkin pedang ini tidak akan berguna!. 

Dikatakan ketajaman dari pedang Estoc ini sangatlah mengerikan. Mereka yang tidak melawan pedang Estoc dengan pedang Estoc lagi bisa di katakan akan kalah dalam seketika. Satu tebasan pedang ini bisa membuat  Anda meninggal seketika. mengerikan sekali bukan. Meski begitu sama seperti pedang tajam lainnya, untuk menggunakan seni pedang ini, Anda harus benar-benar mahir dalam bermain pedang.

4. Pedang Aneh Wallace Sword 

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Pedang ini merupakan salah satu pedang legendaris dari seorang legenda di tanah birtania. Penggunanya kala itu adalah William Wallace yang sangat terkenal di awal abad 13 di Wales dan Skotlandia. Bentuknya sangat besar dan beratnya pun sangat lumayan, akan tetapi soal tebasan pedang yang satu ini bisa memberikan luka yang sangat serius kepada siapa saja yang terkena tebasannya.

5. Pedang Aneh dan Tajam Sword of Guardian

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Nama pedang ini selalu menghiasi nama-nama pedang yang digunakan dalam berbagai film bergenre war atau perang. Pedang ini memang punya sejarah yang panjang dan masuk dalam salah satu bukti sejarah kebesaran Tiongkok. Pedang yang ditemukan pada 1965 di Zhang River Resevoir ini terbuat dari perunggu dan punya ketajaman yang sangat luar biasa.

6. Pedang Kilij

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Pedang ini sudah ada sejak 400 masehi di Turki. Kala itu pedang yang punya tampilan aneh ini digunakan oleh para tentara dan prajurit tingkat atas untuk mengamankan negara. Pedang ini dari awal perkembangannya sudah mengalami banyak perombakan, meski begitu bentuknya yang menjadi aneh tak membuat pedang ini hilang ketajamannya. Dikatakan di zaman itu pedang ini bisa digunakan oleh para penunggang kuda untuk membunuh musuhnya dengan bantuan kecepatan kuda. Bahkan satu kabar yang beredar, jika penunggang kudanya itu sangatlah berpengalaman, maka pedang ini bisa membelah tubuh lawan dalam satu kali tebasan. Sungguh mengerikan bukan??

7. Pedang Aneh Hook Sword

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Pedang paling aneh tertajam di dunia selanjutnya ada pedang Hook Sword. Di tanah kelahirannya Tiongkok pedang ini punya nama lain yakni Twin Hooks, Fu Tao, Hu Tou Gou atau sering juga di sebut dengan pedang Shuang Gou yang merupakan salah satu pedang tradisional Tiongkok punya. Pedang yang punya pengait  di bagian genggaman dan runcing dibagian ujungnya ini telah menjadi senjata utama orang-orang yang menggeluti martial arts dan wushu di Tiongkok. 

8. Pedang Flammard

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Pedang aneh yang terkenal ketajamannya ini sudah sangat terkenal sejak era renaissance. Bentuknya unik dan beda dengan pedang tajam pada umumnya. Bis dikatakan pedang yang satu ini lebih mirip dengan keris yang ada di Indonesia, namun bentuknya yang panjang dan punya ujung yang sangat runcing. Meski bentuknya aneh, satu tebasan dari pedang ini bisa membuat lawan terbunuh seketika, apalagi jika pengguna pedang nya adalah orang terlatih, bisa dipastikan kemampuan pedang ini akan keluar sempurna.

9. Pedang Ngombe Execuitioner's Sword

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Pedang aneh yang satu ini dalam sejarahnya merupakan salah satu senjata tradisional yang Afrika punya, khususnya negara Kongo. Di negara tersebut pedang ini sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan. Namun semenjak bangsa Eropa datang pedang ini diambil dan dijadikan cinderamata dan pada akhirnya terkenal di seluruh Eropa. Bentuk pedang ini terbilang sangat unik, mneski begitu dibalik keunikan pedang ini ternyata bisa membuat siapa saja yang terkena sayatan pedang ini bisa dipastikan akan mengalami luka yang sangat serius.

10. Pedang Khopesh

Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia

Terakhir pedang paling aneh tertajam dan berbahaya di dunia ada pedang Khopesh. Pedang ini punya bentuk yang lebih mirip seperti pengait ketimbang sebuah pedang. Dalam sejarah perkembangannya pedang ini merupakan senjata utama yang sering digunakan orang-orang Mesir kuno. Dengan bentuk yang mirip seperti cerulit di Indonesia pedang ini punya dua sisi yang sangat tajam nan mengerikan. Pedang yang punya panjang hana\ya 50-60 cm ini di buat dari perunggu khusus. So meski tampilannya aneh, satu tebasan pedang ini bisa membuat Anda hilang nyawa dalam hitungan waktu yang cepat.





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.
Loading...

0 Response to "Pedang Paling Aneh Tertajam Dan Mematikan di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..