Pelat No Kendaraan Unik Termahal di Dunia





Anakregular.com | Ketika membeli kendaraan baik itu sepeda motor atau pun mobil sudah pasti akan selalu di beri no kendaraannya. Dalam hal ini kendaraan yang kita beli akan dibedakan dari no pelat yang di gunakan. Hampir semua kendaraan di dunia ini punya pelat nomor yang berbeda-beda. Namun apa jadinya jika seseorang ingin membedakan pelat nomor kendaraannya dengan nomor yang unik? Apakah bisa dilakukan? Jawabannya tentu bisa sekali. Akan tetapi untuk mendapatkan no unik tersebut ada syarat dan ketentuan yang harus dilakukan salah satunya siap keluar uang banyak hanya untuk sebuah pelat nomor kendaraan.

Bagi yang kaya dan hartanya banyak mungkin besaran uang untuk sebuah pelat no kendaraan tidaklah seberapa. Akan tetapi bagi kita yang ekonominya pas-pas an mungkin pelat no yang sudah di sediakan oleh pihak berwajib sudah cukup bagi kita gunakan. Nah kembali lagi ke pelat no kendaraan yang unik, tentu kita penasaran bukan dengan harganya? Apakah harganya sama dengan kendaraan yang kita beli? Jawabannya bisa Anda lihat dibawah ini.

Pelat No Unik Kendaraan Termahal di Dunia


Di bawah ini adalah deretan pelat no kendaraan unik termahal di dunia, yang pernah di jual di berbagai negara. Seri nomor nya sangatlah unik, dan bisa dikatakan sangat mudah untuk di ingat dimana saja. Selain itu ada juga yang menyandingkan pelat nomor unik ini dengan sebuah kepercayaan yang dianggap dapat membawa keberuntungan. So pelat no kendaraan apa saja yang terjual sangat mahal itu. Silahkan simak ulasannya dibawah ini.

1. Pelat No 1921 Alaska Terjual Dengan Harga IDR 797 Juta

Pelat No Mobil Unik Termahal di Dunia

Pelat no kendaraan unik termaha di dunia pertama yang pernah terjual dengan harga fantastis datang dari tanah Alaska Amerika. Sebelum Alaska menjadi negara bagian Amerika, sebuah Pelat no unik dengan seri 1921 Alaska telah terjual dengan harga USD 60ribu atau setara dengan IDR 797 juta . Dikatakan pelat no ini punya nilai historis yang sangat tinggi. Selain itu pelat no unik yang serupa dengan seri ini hanya dibuat 4 biji saja.

2. Pelat No 28 di China Terjual Dengan Harga IDR 31,8 Milliar

Pelat no kendaraan paling mahal selanjutnya datang dari negeri tirai bambu China. Negara yang punya jumlah penduduk terbanyak sedunia ini pernah melelangkan pelat no unik yang penuh dengan kepercayaan mitosnya. Adalah pelat no kendaraan dengan seri 28 di tahun 2016 silam berhasil terjual dengan harga yang sangat fantastis. Pelat nomor tersebut di beli oleh seorang warga Hongkong dnegan mahal USD 2,3 juta atau setara dengan IDR 31,8 miliar. Dikatakan no 28 sendiri punya nilai tinggi karena dianggap akan membawa keberuntungan tersendiri bagi pemiliknya.

3. Pelat no 5 Di Dubai Terjual dengan Harga IDR 117 Miliar

Pelat No Mobil Unik Termahal di Dunia

Di tangga ketika pelat no unik paling mahal di dunia yang terjual dengan harga sangat fantastis datang dari negeri minyak Dubai. Adalah seorang miliarder bernama Balwinder Sahni yang berhasil mendapatkan pelat no unik dengan seri 5 dengan harga 33 juta dirham atau setara dengan IDR 117 miliar. Waw banget dah!! Pelat no dengan anka 5 ini doi pesan hanya untuk koleksi mobil mewah yang ada di garasi rumahnya. 

4. Pelat No "25 O" Terjual dengan Harga IDR 9,96 Miliar (Update Menjadi IDR 192,24 Miliar)

Pelat No Mobil Unik Termahal di Dunia

Pelat no kendaraan unik selanjutnya yang terjual dengan harga selangit adalah pelat dengan seri "25 O". Pelat no ini berhasil di beli oleh bintang Rock papan atas dunia bernama Eric Clapton. Do memesan pelat no unik ini untuk mobil mewahnya yang sama-sama ada nama 250 yang. Kini seiring waktu berjalan, pelat no yang sudah di gunakan oleh sang supersatar ini melonjak harganya menjadi IDR 192,24 Miliar. Tertarikkah Anda membeli pelat no ini?

5. Pelat no "1" Terjual dengan Harga IDR 168 Miliar

Pelat No Mobil Unik Termahal di Dunia

Terakhir pelat no kendaraan unik termahal di dunia yang berhasil di jual dengan harga fantastis adalah pelat no dengan seri "1" saja. Pelat no dengan angka satu tersebut di pesan dengan mahar yang sangat fantasis oleh seorang saudagar bernama Saeed Abdul Ghafour. Doi berhasil mengalahkan para pecinta pelat no unik lainnya dalam acara lelang di Abu Dhabi beberapa waktu yang lalu. Kini pelat no dengan hanya bertuliskan anga "1" ini menjadi salah satu pelat no kendaraan paling mahal di dunia.





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Pelat No Kendaraan Unik Termahal di Dunia" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.
Loading...

0 Response to "Pelat No Kendaraan Unik Termahal di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..