5 Tempat Dengan Jumlah Ular Terbanyak di Dunia





Anakregular.com | Ular merupakan salah satu spesies melata dan berbahaya yang keberadaannya selalu ditakuti manusia. Hewan yang tidak punya kaki dan tangan ini walau dalam kenyataannya tidak berbahaya tetap saja selalu di hindari kontaknya bersama manusia. Dan terkadang ular yang tidak berbahaya pun jika bertemu dengan manusia yang tak sabaran selalu langsung dibunuh ular itu. Betul tidak? Jumlah spesies ular pun banyak jenisnya, semuanya tersebar di seluruh pelosok dunia. Lantas satu pertanyaan tempat mana saja yang menjadi populasi atau tempat tinggal ular terbanyak di dunia? Apakah di Indonesia ada? Berikut kami sampaikan informasi tentang 5 tempat dengan jumlah ular terbanyak di dunia. Silahkan disimak.

Seperti yang kita ketahui ular sangat suka berdiam diri di tempat yang sepi. Bahkan selalu berjauhan dan tak mau kontak dengan yang namanya manusia. Adapun habitat aslinya bisa berupa hutan, gurun, dataran rendah, lahan pertanian, dan tempat-tempat yang banyak makanannya. Meski begitu tekadang ada beberapa tempat yang seharusnya tidak bisa ditinggali oleh ular, dan malah menjadi surganya untuk ular-ular tinggal. Walau sangat berbahaya karena keselamatannya akan terganggu, tetap saja ular-ular itu senang dan bahagia tinggal di tempat tersebut. Seperti yang terjadi pada tempat-tempat berikut ini, ada yang jadi tempat ibadah bagi manusia ada pula pulau terisolasi yang jadi tempat tinggal ribuan ulah berbahaya di dunia. 

Tempat Dengan jumlah Ular Terbanyak di dunia.


1. Pagoda Ular di Paleik Myanmar

5 Tempat Dengan Jumlah Ular Terbanyak di Dunia

Keberadaan ular di tempat yang dianggap suci oleh orang Myanmar ini bisa bikin kita takut dan tak mau mengunjunginya. Bagaimana tidak jumlah ular yang hidup di sini jumlahnya sangat banyak, apalagi ular tersebut dibebaskan berkeliaran begitu saja. Dikatakan dari pihak penjaga pagoda sejak dulu ular-ular di tempat ini selalu dipindahkan ke habitat aslina. Meski begitu setelah di pindahkan ulah-ular ini malah kembali lagi dan malah jumlahnya semakin hari kian bertambah. 

Lantas para penjaga pagoda dan para rahib di tempat ibadah tersebut berspekulasi jika ular-ular yang tidak mau di pindahkan tersebut adalah reinkarnasi para rahib sebelumnya. Karena itulah sampai saat ini ular-ular yang ada di pagoda itu tidak pernah diganggu dan malah dianggap suci oleh warga sekitar. Tak ada yang takut dengan ular-ular tersebut, walau jumlahnya banyak dan tidak dipisah dengan kandang yang rapat, ular-ular ini hidup bendampingan dengan rahib di pagoda tersebut. Bahkan para rahib pun tak segan memberi makan cuma-cuma kepada hewan melata yang dikenal sangat berbahaya ini. Kini pagoda Palerik pun masuk dalam jajaran tempat tinggal ular terbanyak di dunia.

2. Taman Nasional Palo Verde - Costa Rica

5 Tempat Dengan Jumlah Ular Terbanyak di Dunia

Tempat dengan jumlah ular terbanyak di dunia ada Taman Nasional Palo Verde, tempat ini merupakan surganya bagi burung-burung air yang ada di Amerika Selatan. Meski begitu burung-burung yang ada di tempat inilah yang menjadi daya tarik para ular untuk berdiam diri dan tinggal selamanya di tempat menyeramkan ini. Di taman nasional ini terdapat banyak sekali ular boa pembelit yang selalu memangsa burung-burung dan telurnya itu. Bahkan Anda yang penasaran bisa langsung datang ke lokasi dan bisa menyaksikan dengan mata kepala sendiri ular-ular boa sedang menikmati santapan burung di sana.

3. Pantanal Tempat Ular berjemur di Brazil

5 Tempat Dengan Jumlah Ular Terbanyak di Dunia

Mau lihat bagaimana ular sedang berjemur dialam terbuka? Kalau begitu silahkan kunjungi saja Pantanal Brazil. Seperti yang kita tahu bahwasanya Brazil sendiri merupakan tempat yang sangat banyak lembahnya. Dikatakan lembah amazon adalah yang terbesar didunia brazil punya. Dan tak heran jika banyak spesies yang hidup disana, termasuk ribuan ular yang terbesar dan berbisa bisa di temukan di lembah yang ada di Brazil sana.

Salah satu tempat yang menjadi surga atau tempat dengan jumlah ular terbanyak di Brazil adalah Pantanal. Tempat ini merupakan surganya bagi ular-ular anak konda yang menyeramkan itu. Meski begitu walau ularnya banyak tak menyurutkan niat banyak orang untuk mendatanginya. Kini tempat ini menjadi salah satu tempat tujuan wisata Brazil punya. Disini Anda bisa melihat banyak ular besar sedang asyik berjemur dibawah panasnya terik matahari. Berani coba?

4. Gurun Sonoran Habitat Asli Ular Derik di Amerika

5 Tempat Dengan Jumlah Ular Terbanyak di Dunia


Diawal dikatakan jika salah satu tempat tinggal bagi ular untuk hidup dan berburu adalah gurun. Salah satu spesies ular yang suka hidup di tempat panas tersebut adalah ular derik. Nah di sebuah tempat bernama Gurun Sonoran Arizona Amerika ini dikatakan jumlah ular yang hidup disana sangatlah banyak. Disini jenis ular deriknya adalah yang terbanyak di dunia. Meski demikian keberadaan ular-ular mematikan ini tidak selalu nampak ke permukaan. Ular jenis ini lebih senang berdiam diri di tempat yang sepi yang tidak ada manusianya.

5. Pulau Ular - Pulau yang dikuasai Ular di Brazil

5 Tempat Dengan Jumlah Ular Terbanyak di Dunia
Terakhir tempat dengan jumlah ular terbanyak di dunia yang sangat tidak di rekomendasikan untuk Anda singgahi adalah Snake Island atau pulau Ular di Brazil. Pulau ini merupakan pulau kecil terlarang di sana, berlokasi 160 km jauhnya dari Sau Paulo si Ibukotanya Brazil punya. Di pulau ini jumlah ular yang hidup dan berkembang sangat banyak sekali. Bahkan bisa dikatakan tidak ada hewan lainnya yang bisa hidup disini termasuk manusia. Apalagi jenis ular yang hidup disini sangatlah berbisa dikatakan bisa ular di pulau paling dilarang di Brazil ini bisa melelehkan daging manusia. Ih Serem sekali yah!

Nah, kawan mungkin itulah informasi tentang tempat-tempat dengan jumlah ular terbanyak di dunia yang bisa Anda ketahui. semoga informasi yang kami sampaikan bermanfaat dan menjadi salah satu sumber pengetahuan yang berguna bagi semua orang.





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "5 Tempat Dengan Jumlah Ular Terbanyak di Dunia" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "5 Tempat Dengan Jumlah Ular Terbanyak di Dunia"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..