Update Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos





Anakregular.com | Update Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos. Selamat pagi dan salam sejahtera untuk semuanya. Di pagi yang cerah dengan suasana hati yang gundah gulita karena pengumuman belum tiba. Kali ini kami akan menginformasikan sedikit bocoran tentang informasi yang berkaitan dengan hasil seleksi SDM pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) untuk tahun 2017. 

Update Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos

Dalam hal ini kami akan memberikan informasi lengkap tentang pengumuman hasil seleksi administrasi SDM PKH Kemensos yang di lakukan di tahun 2017. Mungkin dari Anda semua sedang sabar menunggu pengumuman tersebut.

Sebagaimana yang telah di tetapkan pada pengumumuman Nomor 003/LJS.JSK.TU.PANSEL/10/2017 yang menyatakan bahwa Kementrian Sosial Republik Indonesia, telah membuka kesempatan kerja kepada semua Warga Indonesia. 

Baik itu pria maupun wanita yang punya integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan di berbagai posisi. Mulai dari posisi sebagai Koordinator Regional, Koordinator Wilayah, Koordinator Kabupaten/Kota, Pekerja Sosial Supervisor, Pedamping Sosial serta Administrator Database PKH.

Sebagai informasi lanjutan untuk saat ini Proses Seleksi SDM PKH 2017 masih dalam tahap seleksi administrasi. Namun dari infromasi yang kami dapatkan pengumuman hasil seleksi administrasi rencanana akan di beritakuhan pada tanggal 30 oktober 2017. Itu pun jika tidak ada perubahan.

Perlu Anda ketahui bahwasanya seleksi administrasi ini merupakan seleksi yang dilakukan berdasarkan hasil verifikasi dokumen pelamar yang sudah di unggah. Karena itulah Anda sebagai pelamar harus sudah yakin jika dokumen-dokumen yang Anda unggah sudah lengkap dan sesuai dengan apa yang diminta. Adapun ketentuan kelulusan seleksi administrasi ini dilakukan berdasarkan hasil verifikasi dokumen.

Untuk menjaga tidak bocornya informasi yang bersifat salah. Pengumuman hasil seleksi administrasi  SDM Pelaksana PKH tahun 2017 ini rencanya akan di informasikan melalui email atau surat elektronik (Surel) dan notifikasi keada masing-masing peserta yang dinyatakan lulus.

Adapun bagi yang beruntung dalam hal ini sudah mendapatkan hasil pengumumnan dan dinyatakan lulus akan dipanggil guna mengikuti tahapan lanjutan. Sebagai tambahan informasi seleksi lanjutan yang akan Anda lakukan adalah mengikuti seleksi kompetensi bidang dengan syarat menunjukkan bukti kelulusan berupa email dan notofikasi serta membawa seluruh berkas yang sudah di unggah sebelumnya.

Nah, berkenaan dengan jadwal pelaksanaan seleksi yang masih bersifat terntatif yang dala sewaktu-waktu bisa berubah. Karena itulah selalu persiapkan diri Anda dan selalu aktifkan data dan email Anda karena jika benar-benar ada perubahan akan disampaikan langsung melalaui surel dan notifikasi ke peserta yang bersangkutan. 

Sebab panitia Seleksi SDM Pelaksana PKH tahun 2017 ini tidak bertanggung jawab terhadap informasi yang sudah di beritahukan. Pihak panitia tidak bisa memberikan informasi pengumunan hasil seleksi dua kali. Karena itulah bagi yang ketinggalan informasi dan telat mengumpulkan berkas yang diperlukan setelah di terima maka tidak bisa mengikuti proses seleksi lanjutan.

Update Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos


Silahkan download file pengumuman hasil seleksi SDM Program Keluarga Harapan 2017 :
Nah mungkin cukup sekian informasi singkat tentang Update Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos yang bisa kami bagikan. Semoga informasi singkat ini bisa membantu Anda semua khususnya para peserta Seleksi SDM Pelaksana PKH tahun 2017 yang sedang menunggu hasil pengumumuman. Jika informasi yang kami bagikan ini berguna, silahkan like dan bagikan kepada teman-teman Anda lainnya. Terima kasih telah membaca dan semoga Anda lulus dan bisa mengikuti tahapan seleksi selanjutnya. Aminn





Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Update Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.
Loading...

0 Response to "Update Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pendamping PKH Kemensos"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..