Rutin Bercinta Dengan Pasangan?, Ini Sejumlah Penyakit Yang Bisa Dihindari

Anakregular.com - Tahukah kamu bahwa hubungan biologis, ternyata memiliki sejumlah manfaat untuk kesehatan?. Ya, ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak hanya dapat menimbulkan kesenangan bagi pelakunya, tetapi juga dapat menimbulkan kepuasan secara mental yang terbukti sangat sehat. Pastinya itu sangat keren, bukan?.

Kegiatan di atas ranjang yang sehat, dapat membantu menjaga mental kita untuk tetap merasa bahagia, sehingga menjaganya tetap sehat. Selain itu, sebuah penelitian menunjukan bahwa selain berguna untuk menbantu mental kita tetap bahagia, kegiatan ini juga berguna untuk menjaga kesehatan fisik kita tertap terjaga. 

Orang yang diketahui memiliki kebiasaan berhubungan biologis secara rutin, memiliki risiko lebih rendah menderita penyakit jantung, Kanker, serta disfungsi ereksi (bagi pria). Oleh sebab itulah, menjaga rutinitas pemenuhan kebutuhan biologis secara teratur, menjadi salah satu kunci menjaga kesehatan tubuh. Namun tentu saja, kegiatan tersebut harus dilakukan dengan pasangan sah kita, jangan dilakukan dengan sembarang orang atau bahkan berganti-ganti pasangan.

Nah bagi kamu yang penasaran, penyakit apa sajakah yang dapat kita hindari, dengan melakukan hubungan biologis bersama pasangan, secara rutin?. Pada ulasan kali ini, anakregular akan menyajikan informasi lengkapnya, tentang penyakit-penyakit yang dapat dihindari, dengan secara rutin berhubungan biologis. Silahkan disimak :



Rutin Bercinta Dengan Pasangan?, Ini Sejumlah Penyakit Yang Bisa Dihindari

Mampu Mengobati Sakit Kepala

Selama bercinta, hormon yang disebut Oxytosin dilepaskan, dan hormon satu ini diketahui mampu melepaskan Endorfin. Hal tersebut dipercaya, dapat membantu dalam relaksasi tubuh dan pikiran kita, serta mampu mengobati sakit kepala.

Mampu Meringankan Penyakit Flu

Jika kamu sedang mengalami flu, maka cara terbaik yang dapat kamu lakukan untuk menyembuhkannya, ialah dengan bercinta. Terdengar aneh bukan?. Namun benar saja, karena pada saat bercinta tubuh memproduksi Antibodi Dischargedincreased, yang bertindak sebagai Antivirus yang sangat kuat.

Baca Selengkapnya>>




Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Rutin Bercinta Dengan Pasangan?, Ini Sejumlah Penyakit Yang Bisa Dihindari" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "Rutin Bercinta Dengan Pasangan?, Ini Sejumlah Penyakit Yang Bisa Dihindari"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..