Cara Daftar, Pasang Iklan dan Dapatkan Dolar Lewat PopCash Terbaru 2018

Adalah salah satu alternative adsense terbaik saat ini. Sangat rekomendasi bagi sobat blogger semua yang telah capek akibat sering ditolak oleh mbah google. PopCash merupakan program CPM yang mirip seperti halnya PopAds. CPM atau Cost Per Million merupakan salah satu bentuk iklan dimana pembayarannya dihitung per-tampilan iklan tersebut.

Jika dilihat dari sisi keramahan pengunjung blog, saya sarankan agar memilih PopCash daripada PopAds. Sebab, iklan PopCash hanya akan tampil 1 kali per IP selama 24 jam. Sangat jauh berbeda dengan PopAds yang bisa muncul berkali-kali pada setiap IP yang berimbas munculnya jumlah halaman baru yang banyak sehingga dapat mengganggu kenyamanan pengunjung blog kita.

Selain itu, besarnya upah CPM PopCash yang hanya tampil 1 kali per IP juga lebih besar dari PopAds yang menampilkan banyak iklan. Jadi buat sobat yang memiliki blog dengan traffic banyak namun ditolak GA anda bisa memakai program CPM ini. Dan langsung saja berikut cara mendaftar di PopCash:

Cara Mendaftar PopCash Terbaru
Isi data-data pendaftaran pada PopCash dengan valid
Full Name : Isi dengan nama lengkap Anda
Username : Isi dengan nama user yang Anda inginkan (digunakan saat untuk masuk ke dashboard PopCash)
Your Email : Isi dengan alamat email Anda
Email Confirm : Isi lagi dengan email Anda
Password : Isi dengan kata sandi (terserah dan nantinya digunakan untuk masuk ke dashboard PopCash)
Password Confirm : Isi lagi dengan kata sandi Anda sebelumnya
Phone : Isi dengan nomor telepon Anda, tidak juga tidak masalah, sebab hanya opsional
Country : Isi dengan negara Anda ( Indonesia )
IM Network : kosongkan saja
IM ID : kosongkan saja
Jangan lupa ceklis pada kolom I have read and agree with the terms and condition. Selanjutnya klik tombol Submit
Setelah formulir pendaftaran di isi denagn benar, maka akan muncul pemberitahuan untuk Anda agar segera membuka dan mengkonfirmasi Email anda.
Selanjutnya cek dan konfirmasi email Anda. Setelah mengonfirmasi, maka akan muncul pemberitahuan seperti gambar dibawah ini :

Selamat, sekarang Anda sudah mempunyai akun PopCash, sekarang tinggal memakainya untuk mendapatkan dollar :D

Cara Memasang iklan (kode) PopCash Ke Blog

Setelah Anda berhasil mendapatkan akun PopCash sekarang tinggal memasang kode PopCash di blog Anda untuk menghasilkan uang, dan berikut caranya :

Anda harus menambahkan website Anda terlebih dahulu, caranya:

Login terlebih dulu ke dashboard PopCash Anda, klik PopCash.Net
Lalu pilih menu Publisher > klik Websites > Klik Add New Website
Kemudian tambahkan website Anda pada kolom domain setelah itu pilih kategori, jika sudah klik Add Website

Setelah menambahkan website Anda, maka status akan menjadi pending dan tunggulah hingga website/blog Anda disetujui biasanya 1 x 24 jam. Jika sudah disetujui Anda tinggal memasang kode PopCash pada blog/website Anda dengan cara :

Login ke dashboard PopCash Anda, klik PopCash.Net
Lalu klik icon kode "Get Code" > pilih website yang telah anda daftarkan > klik ‘Get kode’
Selanjutnya Anda tinggal copas dan pasang kode tersebut diatas tepat kode </body> pada edit template blog sobat.
Dan Selesai

Selamat, Anda telah berhasil memasang kode iklan PopCash. Kini Anda tinggal meningkatkan jumlah visitor blog Anda supaya penghasilan dari PopCash juga besar :D

Saya sangat berterimakasih kepada Anda yang tertarik dan mendaftar Popcash dengan menggunakan link referal saya. Kenapa harus memakai link referal saya? Selain sebagai wujud terimakasih Anda kepada saya yang telah memberi informasi tentang legitnya Popcash, secara tidak langsung Anda telah beramal kepada saya. Ini tidak berpengaruh pada pendapatan Anda. Pendapatan Anda 100% akan tetap menjadi pendapatan Anda. Beramal yang saya maksud disini adalah dengan menjadi referal saya, maka saya akan mendapat bonus dari Popcash karena telah mempromosikannya ke khalayak luas. Semoga Anda yang mendaftar lewat referal saya rejekinya dipermudah dan diluaskan. Amin.
Dan bagi Anda yang mendaftar langsung, silahkan saja dan semoga kita sama-sama sukses :)

Link referal saya untuk mendaftar Popcash : https://popcash.net/register/13681

Baru saja anda membaca Cara daftar, memasang iklan PopCash dan mendapatkan uang lewat PopCash. untuk sekedar info pembayaran PopCash bisa melalui Paypal dan Minimal pembayaran dari PopCash adalah saat saldo Anda sudah mencapai 10$. Selamat mencoba dan semoga pendapatan anda segera meningkat.




Perhatian :
Buat kawan-kawan semua jika suka dan ingin mengcopy paste artikel dari anakregular.com dengan judul "Cara Daftar, Pasang Iklan dan Dapatkan Dolar Lewat PopCash Terbaru 2018" Ada kiranya, kawan-kawan yang baik hati untuk mencantumkan link sumber yang aktif dari blog anakregular.com. Karena satu link yang Anda ambil dan ditaruh di blog atau media sosial lainnya sangatlah penting bagi kami. Terima Kasih.

0 Response to "Cara Daftar, Pasang Iklan dan Dapatkan Dolar Lewat PopCash Terbaru 2018"

Post a Comment

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..