Enam Wanita Penyanyi Rock Tercantik di Dunia

AnakRegular | Inilah Deretan Wanita Penyanyi Rock Terbaik dan Terkenal di Dunia
Genre musik rock identik dengan kaum adam yang bersuara garang. Namun seiring dengan perkembangan musik rock, kini kaum hawa pun banyak yang terjun di genre musik ini. Bahkan banyak dari mereka yang menjadi vokalis atau front-women dalam band mereka. 
Para wanita ini tidak hanya cantik, mereka bisa menyanyi, mereka memiliki kredibilitas di musik rock yang tidak kalah dari kaum adam dan band yang mereka pimpin pun sukses di ketatnya persaingan industri musik.
Amy Lee
Enam Penyanyi Wanita Rocker Terbaik di Dunia
Amy Lee adalah vokalis berbakat dari band rock Evanescence. Dia begitu cantik dengan mata biru terang dan rambut hitam panjangnya. Dia tidak hanya banyak menulis lagu untuk bandnya. Namun dia juga mendesain bajunya sendiri dan dia adalah seorang pianis terlatih.
Walaupun kini Amy Lee sudah menikah dan memiliki seorang anak tapi itu tidak membuat langkahnya terhenti di dunia musik. 
Bahkan kehadiran anaknya semakin menginspirasi Amy Lee dalam menciptakan lagu. Baru-baru ini Amy Lee dan bandnya mengadakan konser reuni setelah hibernasi selama beberapa tahun.
Hayley Williams
Enam Penyanyi Wanita Rocker Terbaik di Dunia
Hayley Williams adalah penyanyi berambut merah yang memimpin band punk rock/ hard rock Paramore. Dia terjun di dunia musik rock sejak masih remaja. 
Dia dikenal sebagai penyanyi besar dan dia memiliki aksi panggung yang enerjik, bahkan Hayley sering sekali berinteraksi dengan para fansnya di atas panggung saat konser. 
Paramore sendiri memiliki banyak album yang sukses. Lagu mereka yang berjudul Decode turut berkontribusi mengisi soundtrack film Twilight. 
Sharon den Adel
Enam Penyanyi Wanita Rocker Terbaik di Dunia
Sharon den Adel adalah vokalis dari band asal Belanda, Within Temptation. Sharon memiliki suara yang indah walaupun Sharon sebenarnya tidak pernah mengikuti pelatihan vokal secara formal. 
Sharon bergabung dengan bandnya pada tahun 1996. Dia bernyanyi dengan latar suara orkestra dan piano. Dia juga menciptakan banyak sekali lagu untuk bandnya. Dan seperti Amy Lee, Sharon pun mendesain kostum bajunya sendiri untuk konser.
Taylor Momsen
Enam Penyanyi Wanita Rocker Terbaik di Dunia
Taylor Momsen adalah mantan artis cilik yang masuk ke dunia musik rock. Dia pertama kali bermain iklan Steak dan Shake saat berumur 3 tahun. Dia memperoleh akting pertamanya dalam film ketika berusia enam tahun. 
Dia mulai terkenal saat bermain di opera sabun remaja yang berjudul “Gossip Girl”. Lalu ia meninggalkan panggung akting pada tahun 2010 untuk fokus pada karir musiknya. Sekarang Taylor Momsen bergabung dengan band Pretty Reckless. 
Simone Simons
Enam Penyanyi Wanita Rocker Terbaik di Dunia
Simone Simons jadi penutup dalam daftar wanita rocker tercantik di dunia versi anakregular. Simone Simons berasal dari Hoensbroek, Belanda. Dia belajar bernyanyi secara formal di sekolah.

Dia meninggalkan pelajaran bernyanyi pop-nya untuk menekuni pelajaran bernyanyi klasik. Lalu pada tahun 2002 dia bergabung dengan Epica dan telah melakukan tur ke berbagai belahan dunia.

About the author: Admin

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *