7 Metode Identifikasi Aplikasi Palsu di Google Play Store

Sekarang ini, kebanyakan pengguna Smartphone lebih memilih Andriod, sebab terdapat banyak sekali aplikasi di Google Play Store, yang pengguna melakukan berbagai penyesuaian pada perangkatnya. Namun, tidak sedikit orang yang tahu bahwa di Google Play Store sendiri, kini sudah banyak terdapat aplikasi-aplikasi palsu, yang dibuat dengan tujuan kurang baik.

Ada beberapa aplikasi yang sengaja dikembangkan semirip mungkin dengan aslinya, bahkan namanya pun hampir menyerupai aslinya, namun dengan tujuan untuk mencuri data para pengguna. Sudah barang tentu, aplikasi-aplikasi palsu ini dapat menyebabkan dampak yang berbahaya, bagi para pengguna yang datanya dicuri.

Cara Identifikasi Aplikasi Palsu di Google Play Store

Jadi, amat sangat diperlukan kehati-hatian dalam mengunduh dan menginstal sebuah aplikasi, terlebih aplikasi yang belum kamu ketahui sebelumnya. Dan buat kamu yang ingin tahu cara mengidentifikasi, apakah suatu aplikasi itu palsu atau bukan, maka kamu harus membaca ulasan kali ini hingga selesai.

Sebab, pada artikel kali ini akan kami ulas mengenai beberapa cara ampuh, tuk identifikasi aplikasi palsu di Google Play Store. Dengan mengetahui cara mengidentifikasi suatu aplikasi, kemungkinan datamu dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab semakin kecil, serta kamu juga tidak akan khawatir lagi untuk menguduh sebuah aplikasi. Agar tidak berlama-lama lagi, berikut ini ulasannya:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel