Cara Perbaiki WhatsApp Web yang Sering Crash

Seperti yang sering dikatakan, bahwa kini aplikasi Smartphone yakni WhatsApp, kini telah menjadi aplikasi pesan singkat yang paling populer di dunia. Aplikasi milik Facebook ini, telah tersedia untuk hampir segala jenis platform, mulai dari Android, iOS, Windows, Mac, dan lain sebagainya.  Hebatnya, aplikasi ini dapat diunduh secara gratis.

Selain dapat digunakan untuk mengirim pesan singkat berupa tulisan, kini WhatsApp sudah dibekali beberapa fitur lainnya, seperti membuat dan menerima panggilan suara (telepon) maupaun video (video call). Awalnya, aplikasi pesan singkat satu ini hanya dibuat untuk Smartphone saja. Namun kini, WhatsApp juga telah tersedia untuk laptop/PC juga.

WhatsApp Web

Menggunakan aplikasi WhatsApp melalui laptop/PC cukup mudah dilakukan, kamu hanya perlu menggunakan aplikasi WhatsApp Desktop, atau membuka WhatsApp Web pada mesin pencari. Untuk WhatsApp Web sendiri, kamu sudah bisa membukanya lewat mesin pencari seperti Chrome, FireFox, Opera, Safari, dan juga Edge. Dan untuk dapat menggunakan WhatsApp Web, kamu perlu melakukan pemindaian kode QR, dengan menggunakan aplikasi WhatsApp di Smartphone-mu.

Namun, WhatsApp Web tidak sepenuhnya bebas dari bug, sehingga sering kali penggunanya menghadapi kesalahan seperti 'WhatsApp Web not working', 'WhatsApp Web unable to connect with the Phone', dan lain sebagainya. Nah, buat kamu yang sering mengalami hal tersebut, sebaiknya kamu membaca artikel ini hingga selesai.

Hal tersebut dikarenakan, pada ulasan kali ini akan kami uraikan mengenai beberapa metode terbaik, untuk menangani masalah pada WhatsApp Web. Metode-metode yang akan kami bagikan ini, dapat kamu gunakan untuk memperbaiki hampir semua masalah terkait WhatsApp Web, mulai dari ‘WhatsApp Web not working’, ‘WhatsApp Web unable to connect’, 'WhatsApp Web not showing the QR code’, dan lain sebaginya. Berikut ini ulasannya:

Baca Selengkapnya Di >>>

Comments

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..