Daftar Ads Break Facebook dan Dapatkan Penghasil lewat Upload Video

Buat yang suka edit vidio, baik untuk diupload ke media sosial seperti YouTube, Facebook, ataupun Instagram, kini ada kabar gembira buat kamu semua. Jika sebelumnya, kita hanya mengenal channel YouTube sebagai tempat share video, yang bisa menghasilkan uang. Namun kini, kamu juga bisa memperoleh penghasilan lewat Facebook.

Memang, sebelumnya kita juga bisa menghasilkan uang lewat Facebook, dengan cara mempromosikan barang dagangan kita. Dimana, Facebook menjadi salah satu media sosial terbaik untuk ajang promosi, sebab Facebook merupakan salah satu media sosial paling populer di dunia. Tapi kini, kamu bisa menghasilkan uang dengan Facebook tidak hanya lewat promosi barang dagangan saja, melainkan lewat video yang kamu unggah/ulpoad di Facebook.

Ads Break tuk Dapatkan Penghasilan lewat Upload Video

Bagaimana bisa?. Hal ini dikarenakan, Facebook kini memiliki sebuah fitur yang cukup menarik bernama Ad Breaks (Jeda Iklan). Ad Breaks sendiri ialah iklan pendek yang bisa kamu sertakan dalam video yang kamu upload. Namun, tidak sembarang video bisa menyertakan Ad Breaks, hanya video-video yang sudah memenuhi syarat untuk menghasilkan uang.

Iklan yang ada pada fitur Ad Breaks sendiri, diletakan secara alami pada jeda konten video yang kamu upload. Tapi, kamu juga bisa memilih penempatan iklan sendiri. Adapun konten video yang bisa kamu ajukan ke fitur Ad Breaks, saat ini hanya sebatas video-video yang kamu upload di halaman (fanspage) Facebook. Artinya kamu harus membuat fanspage terlebih dahulu sebelum mendaftar ke Ad Breaks.

Lalu bagaimana cara mendaftar ke Ad Breaks?. Sebenarnya, cara mendaftar ke fitur Ad Breaks di Facebook sangatlah mudah. Namun sebelum mengulas tentang hal itu, kamu juga harus memperhatikan beberapa syarat, yang harus fanspage Facebook kamu penuhi terlebih dahulu. Dan berikut ini beberapa syarat yang harus dipenuhi:

Comments

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..