Hindari 5 Perkara ini Saat Kamu Bermain PUBG Mobile

PlayerUnknown's BattleGround Mobile (PUBG Mobile) merupakan game Android yang saat ini paling banyak dimainkan. Ini merupakan salah satu jenis game Battle Royale, yang mana dalam permainannya sendiri, kamu dituntut untuk dapat menjadi yang terakhir bertahan hidup. Dan hal yang paling menarik, ialah kamu dapat mengunduh game ini secara gratis di Google Play Store.

Dalam game PUBG Mobile ini, sedikitnya terdapat empat peta atau arena, yang bisa kamu pilih untuk dimainkan. Diantaranya ialah peta Erangel, Miramar, Sanhok, dan Vikendi. Segala sesuatu dalam setiap peta atau arena berbeda satu sama lainnya, namun untuk gameplay-nya tidak ada yang berbeda.

Hindari ini Saat Main PUBG Mobile

Nah, buat kamu yang belum pernah memainkan game Battle Royale satu ini, dan berkeinginan untuk mencobanya, sebaiknya kamu membaca ulasan kali ini hingga selesai. Hal tersebut dikarenakan, pada artikel kali ini akan kami sajikan pembahasan, mengenai 5 hal yang tidak boleh kamu lakukan saat bermain game PUBG Mobile.

Sebab, bila kamu belum memahami apapun tentang permainan ini, meraih 'Winner Winner Chicken Dinner' mungkin hanya ada dalam anganmu saja, dan kamu akan selalu jadi pecundang di sana. Jadi, baca habis ulasan kali ini untuk memahami tentang beberapa hal, yang perlu kamu hindari selama memainkan PUBG Mobile. Berikut ini ulasannya:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel