5 Kesalahan yang Sering Dilakukan Para Pemula PUBG Mobile

Tidak diragukan lagi bahwa setiap pecinta game di seluruh dunia, pastinya tahu dengan game PlayerUnknown's BattleGround (PUBG) Mobile. PUBG Mobile kini telah menjadi salah satu game terbaik, dan paling banyak diinstal lewat Google Play Store. Namun, bukan hanya di Smartphone Android, tapi game ini juga tersedia untuk iOS.

Bagi mereka yang belum mengenal sama sekali tentang game ini, PUBG Mobile ialah sebuah game bergenre Battle Royale, dimana para pemainnya dituntut untuk dapat menjadi orang terakhir yang bertahan hidup. Selain gameplay-nya yang mengasyikan dan bikin ketagihan, grafis yang dimiliki game ini juga sangat apik.

Kami yakin, banyak diantara para pengguna Smartphone Android yang belum memainkan game ini, namun memiliki ketertarikan untuk mencobanya. Akan tetapi, sebelum kamu benar-benar terjun dan memainkan game keren satu ini, ada baiknya kamu membaca ulasan kali ini hingga selesai. Sebab, pada kesempatan kali ini akan kita bahas tuntas, mengenai beberapa kesalahan yang biasanya dilakukan oleh para pemula, yang baru bermain game PUBG Mobile.

Kesalahan yang Biasa Dilakukan Pemula PUBG Mobile

Ulasan kali ini lebih kami tujukan kepada para pemula. Namun, meski dengan panduan dari ulasan yang kami uraikan ini, tidak serta merta bisa membuatmu memenangkan pertempuran dan memperoleh 'Winner Winner Chicken Dinner', tapi dapat memberimu gambaran tentang langkah yang harus kamu ambil dalam permainan.

Kemungkinan besar, mereka yang sudah lebih dahulu bermain game PUBG Mobile, akan menyarankan hal serupa dengan apa yang akan kami uraikan di sini. Untuk itu, tanpa membuang waktu lebih lama lagi, berikut ini ulasannya:

Comments

Silahkan berkomentar Sesuai dengan Topik yang dibahas..