5 Lokasi tuk Temukan Hewan Peliharaan di Game PUBG Mobile

Tidak diragukan lagi bahwa kini PUBG Mobile, merupakan game yang paling populer, dan banyak dimainkan oleh para pengguna SmartphoneGame yang tersedia di App Store Android maupun iOS ini, memiliki gameplay yang sangat disenangi para gamers. Ini merupakan game Battle Royale, di mana kamu akan dijatuhkan di sebuah pulau, bersama dengan 99 player lainnya.

Goal utama yang harus kamu capai, untuk menjadi pemenang dan memperoleh predikat 'Winner Winner Chicken Dinner', ialah menjadi yang terakhir berdiri (hidup). Memang, PlayerUnknown's BattleGrounds (PUBGMobile bukanlah game Battel Royale pertama, namun karena memiliki gameplay yang unik menjadikan game ini salah satu yang bikin ketagihan.

PUBG Mobile kini bisa bawa Hewan Peliharaan

Pembaruan (update) yang sering dilakukan , juga menjadi salah satu faktor utama, pertumbuhan pesat dari game PUBG Mobile. Sekarang ini, para gamer yang memainkannya sedang menikmati pembaruan teranyar dari game PUBG Mobile yakni pembaruan Season 7, yang baru dirilis beberapa hari ke belakang. Royale Pass Season 7 ini menghadirkan sistem peringkat dan fitur anyar.

Fitur yang paling ditunggu yakni hadirnya Pet Companion atau hewan peliharaan, dan fitur ini sudah bisa dinikmati di pembaruan teranyarnya. Namun bukan dengan membelinya, melainkan para pemain bisa menemukan Pet Companion, di beberapa lokasi dalam peta-peta PUBG Mobile.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel