8 Hal yang Jarang Diindahkan saat Bermain PUBG Mobile

Jika dilihat-lihat, kini hampir semua orang memainkan game Battle Royale paling terkenal saat ini, apa lagi kalo bukan game PUBG Mobile di platform Android maupun iOS mereka. Bahkan tidak hanya lewat Smartphone saja, tetapi ada juga player yang memainkan game keren satu ini, di laptop/PC mereka dengan bantuan Emulator.

Semua orang pasti sudah tahu perkara gameplay-nya. Yap, kamu akan dibawa dan dijatuhkan di sebuah pulau, bersama dengan 99 player lainnya. Dan goal utama dari permainan ini, ialah untuk dapat bertahan hidup hingga akhir, dan menjadi orang terakhir yang berdiri. Game ini bikin ketagihan, bukan cuma karena gameplay-nya yang mengasyikan, tetapi juga lewat dukungan grafis yang sangat apik.

Tips Yang Jarang Digunakan Para Player PUBG Mobile

Hingga saat ini, kita sudah berbagi berberapa artikel terkait game fenomenal satu ini, seperti lokasi mendarat terbaik dari berbagai Map, senjata terbaik yang bisa kamu gunakan, dan lain sebagainya. Nah, kali ini kami akan berbagi sejumlah tips bermain game PUBG Mobile, yang jarang dipakai oleh para player padahal sangat berguna.


Berbeda dengan game-game pada umumnya, untuk bermain game PUBG Mobile kamu harus memikirikan strategi yang tepat, untuk dapat bertahan hidup dan menjadi pemenang. Keterampilan yang mumpuni dan strategi yang jitu, merupakan dua faktor utama yang pada akhirnya menjadi penentu, apakah kamu akan memperoleh gelar 'Winner Winner Chicken Dinner' atau tidak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel