Cara Beli Murah Silver Fragments di Game PUBG Mobile

Smartphone kini terus mengalami perkembangan, terutama sekali dalam segi spsifikasi yang diusungnya. Minimal, Smartphone anyar yang dikeluarkan oleh para produsen harus memiliki RAM 4 GB, dan para pengguna seakan menjadikan itu sebagai standar minimal. Tidak hanya RAM saja, tetapi dari segi prosesor pun para produsen Smartphone, berlomba-lomba untuk menghadirkan yang terbaik.

Itu semua tidak lain bertujuan, untuk menarik minat para calon pembeli, serta memberi pengalaman bermain game yang lebih baik. Sebab kini dunia game Smartphone juga terus mengalami perkembangan. Bila kita lihat di Google Play Store, tak diragukan lagi bahwa PUBG Mobile merupakan game yang paling populer, dan bertengger di posisi paling atas pencarian.

Cara Dapatkan Silver Fragments Murah di Game PUBG Mobile

Game ini memiliki grafik yang sangat apik, sehingga membutuhkan Smartphone dengan spesifikasi minilam Mid-End, untuk dapat menjalankannya dengan baik. Awalnya, game ini hanya bisa dimainkan lewat perangkat laptop/PC High-End saja, namun seiring kepopulerannya PUBG akhirnya dihadirkan untuk Smartphone juga.

Dalam waktu singkat kemunculannya untuk Smartphone, dengan tajug 'PUBG Mobile', game ini telah menerima banyak pujian dari berbagai pihak, dan kini menjadi game berperingkat teratas di Google Play Store.

Sama seperti di perangkat laptop/PC-nya, dalam gameplay-nya kamu akan bertempur melawan 99 player lainnya, di sebuah pulau tak berpenghuni. Goal utama game ini adalah untuk dapat bertahan hidup hingga akhir. Jadi, orang terakhir yang masih berdiri (hidup) memenangkan pertandingan, dan mendapat predikat 'Winner Winner Chicken Dinner'.

Baca Selengkapnya Di >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel