Mainkan Game PUBG Mobile lewat Platform MacBook atau MAC

Jika kita melihat industri game saat ini, kita akan menemukan bahwa PlayerUnknown's BattleGround (PUBG) menjadi game paling populer, karena hampir setiap orang memainkannya terutama di Smartphone mereka. Dan bagi yang belum tahu, PUBG Mobile merupakan game Battle Royale paling terkenal, yang kini banyak dimainkan oleh para pecinta game.

Meskipun PUBG Mobile ditujukan untuk dimainkan, pada sistem operasi selular seperti hanya Android dan iOS, ada saja gamers yang ingin memainkan game Battle Royale ini, lewat layar yang lebih besar. Dan memang, PUBG Mobile kini dapat dengan mudah di mainkan di sistem operasi Windows, karena banyaknya emulator yang tersedia untuk platform ini.

Karena emulator Android kebanyakan tersedia untuk Windows, para pengguna MAC cukup kesulitan bila ingin memainkan game Android, lewat perangkat MAC yang mereka miliki tersebut. Dan pada kenyataannya, memang emulator resmi untuk PUBG Mobile yakni Tencent Gaming Buddy, hanya tersedia untuk sistem operasi Windows saja.

Mainkan Game PUBG Mobile lewat Platform MacBook atau MAC

Dibandingkan dengan pengguna Windows, pengguna MAC tidak memiliki banyak cara, untuk memainkan game Android di platform tersebut. Jadi, buat kamu para pengguna platform MAC dan sedang mencari metode untuk memainkan game PUBG Mobile di MAC, maka kamu berada pada ulasan yang paling tepat.

Hal tersebut dikarenakan, pada artikel kali ini akan kami bahas tuntas, tentang Tutorial Memainkan Game PUBG Mobile di Platform MacBook atau MAC. Dengan mengikuti langkah-langkah yang akan kami bahas di sini, kamu sebagai pengguna MAC akan dapat memainkan game Android favoritmu, lewat perangkat yang kamu miliki tersebut. Tanpa membuang waktu lebih lama lagi, berikut ini ulasannya:

Baca Selengkapnya Di >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel