Mode Baru Call of Duty Mobile Diungkap oleh Activision

Sekarang ini, Call of Duty: Mobile menjadi trending topic, di antara para pecinta game terutama pecinta game Battle Royale. Bagaimana bisa?, sebab waralaba game Call of Duty merupakan salah satu game paling populer dan banyak dimainkan, yang pernah dibuat oleh developer game Activision.

Sekarang ini, versi Mobile dari Call of Duty sudah tersedia untuk wilayah Asia, namun belum tersedia untuk di luar Asia. Dan rencananya, perusahaan akan segera merilis game keren ini secara global, meski belum diketahui pasti kapan.

Activision Perkenalkan Mode Baru Call of Duty: Mobile

Berbicara tentang game Call of Duty: Mobile, baru-baru ini Activision sebagai pengembangnya, telah mengumumkan mode baru yang diberi nama mode 'Battle Royale'. Dan pihak Activision telah menyatakan, bahwa mode Battle Royale dari Call of Duty: Mobile ini, akan memiliki struktur yang mirip dengan Blackout.

Gameplay dalam mode Battel Royale ini, para pemain nantinya akan berkumpul dalam satu peta raksasa, dan mereka harus bertarung satu sama lain hingga hanya satu orang yang tersisa. Sama seperti game Battle Royale paling terkenal yakni PUBG Mobile, dalam mode Battle Royale game Call of Duty: Mobile kamu juga akan bertempur dengan 99 player lain.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel