Tutorial Menambang Bitcoin Menggunakan Smartphone Android

Cryptocurrency merupakan mata uang digital, yang kini sudah cukup dikenal oleh berbagai kalangan. Beberapa jenis Cryptocurrency yang terkenal, di antaranya ialah Bitcoin, Ether, dan Monero. Namun, untuk memperoleh mata uang virtual ini tidaklah mudah, sebab kamu harus memiliki perangkat berupa laptop/PC berspesifikasi tinggi, untuk melakukan perhitungan matematis yang kompleks secara online selama 7x24 jam. Itu artinya setiap saat.

Namun, selain menggunakan laptop/PC kamu juga bisa menggunakan Smartphone, untuk menambang Cryptocurrency meski dengan pendapatan yang tidak terlalu besar. Dan tentu saja, untuk melakukannya kamu perlu memiliki Smartphone, dengan spesifikasi yang tidak juga harus tinggi.

Nah, buat kamu yang memiliki keinginan untuk mencoba menambang Cryptocurrency, melalui Smartphone Android milikmu, maka sekarang ini kamu berada pada ulasan yang paling tepat. Karena pada ulasan kali ini, kami akan membahas tentang cara menambang Bitcoin, menggunakan Smartphone Android milikmu.

Cara Menambang Cryptocurrency lewat Android

Jika kamu belum begitu faham dengan dunia Cryptocurrency, dan bertanya-tanya mengenai arti kata 'Menambang' dalam dunia Cryptocurrency, di sini kita tidak akan membahas masalah semacam itu. Namun singkatnya, Cryptocurrency atau Bitcoin tidak bisa dibuat, mereka hanya bisa kamu dapatkan dengan menemukannya. Proses menemukan Bitcoin, ialah dengan melakukan perhitungan matematis yang kompleks, dan proses inilah yang biasa disebut sebagai 'Menambang'.

Ketika kamu sebagai 'Penambang', berhasil menyelesaikan sebuah tantangan dalam proses tersebut, kamu nantinya kan dibayar menggunakan Bitcoin. Jadi, tanpa membuang waktu lebih lama lagi, berikut ini tutorial mendapatkan Bitcoin melalui Android. Berikut ini ulasannya:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel