Xiaomi Bikin Game Battle Royale Sendiri, Bakal Jadi Rival PUBG Mobile?

Game bergenre Battle Royale di Smartphone saat ini sedang berada pada posisi puncak, di mana banyaknya pemain game Battle Royale seperti PUBG MobileFortnite Mobile, dan Free Fire, menjadi bukti nyata kepopuleran genre game satu ini. Salah satu hal yang menjadi faktornya, ialah gameplay-nya yang cukup disukai oleh para pecinta game, serta kualitas grafisnya yang sangat apik.

Game Battle Royale hasil Kreasi Xiaomi

Melihat fenomena tersebut, produsen Smartphone yang cukup terkenal asal Cina yakni Xiaomi, juga tidak mau ketinggalan dengan mengeluarkan game Battle Royale kreasi mereka sendiri. Adapun game Battle Royale buatan Xiaomi tersebut diberi nama Survival Game.

Namun sayangnya, game buatan Xiaomi ini belum dapat dimainkan secara global, melainkan hanya bisa dimainkan menggunakan Smartphone Xiaomi saja. Bahkan, saat ini kamu masih belum bisa mencari dan menginstal game tersebut lewat Google Play Store, melainkan baru bisa menginstalnya lewat Apk yang bisa kamu cari di internet.

Jadi, buat kamu para pengguna Smartphone Xiaomi, kamu tinggal mencari Apk Survival Game ini di internet, dan menginstalnya di Smartphone-mu. Tenang saja, ukuran instalan game ini tidak terlalu besar, kira-kira hanya sekitar 185 MB saja.

Baca Selengkapnya Di >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel