Cara Mudah Sembunyikan Pesan Masuk tuk Jaga Privasi di Android

Tidak diragukan lagi bila saat ini, ada banyak sekali aplikasi yang berfungsi sebagai pengganti, dari aplikasi penerima pesan singkat default. Namun, meskipun banyak aplikasi seperti itu, masih ada saja orang yang lebih suka mengirim SMS lewat aplikasi default. Hal yang wajib diketahui perihal SMS, ialah ia merupakan sebuah ruang privasi, yang tidak boleh sembarang orang membacanya.

Akan tetapi, biasanya pesan singkat (SMS) yang lewat aplikasi default sangat rentan dibaca orang lain, sebab notifikasinya terkadang memunculkan sebagian atau bahkan keseluruhan isi pesan. Tentu saja itu sangat mengganggu, karena dengan begitu seakan tidak ada ruang privasi, untuk kita dan orang yang mengirim pesan.

Cara Sederhana Sembunyikan SMS

Tapi kamu kini sudah bisa bernafas lega, karena dewasa ini ada beberapa metode yang bisa kamu gunakan, untuk mengatasi masalah tersebut. Tidak hanya bisa kamu gunakan untuk aplikasi Pesan Singkat default, tetapi juga dapat menjaga privasi SMS yang kamu terima, lewat aplikasi Pesan Singkat lainnya.

Dan buat kamu yang penasaran, tentang metode apa saja yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi masalah privasi di SMS, maka kamu harus membaca pembahasan kali ini hingga selesai. Hal tersebut dikarenakan, pada artikel kali ini akan kami ulas sampai tuntas, mengenai Cara Sederhana Sembunyikan SMS di Android tuk Jaga Privasi.

Metode yang akan kami bahas kali ini, dapat dengan mudah menjadikan SMS yang masuk di Android-mu, tidak bisa diakses oleh orang lain selain dirimu. Dan berikut ini langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

Baca Selengkapnya Di >>>

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel