Ini Dia 8 Platform Milik Google yang Gagal dan Akhirnya Ditutup

Kita semua tahu bahwa ada banyak sekali platform, yang dikembangkan oleh raksasa teknologi Google, dan memiliki manfaat dan keguanaan yang berbeda-beda. Tentu saja, meski Google merupakan salah satu perusahaan yang mendominasi dalam industri teknologi di dunia, namun tidak jarang platform besutannya mengalami kegagalan.

Berkaca dari kegagalan-kegagalan tersebut, kini Google seakan berpikir lebih jauh sebelum mereka meluncurkan sebuah platform, untuk sektor-sektor tertentu yang sebenarnya menjanjikan. Seperti halnya dalam sektor jejaring sosial, yang mana kita tahu bahwa platform dari Google, sering kali mengalami kegagalan pada sektor ini.

Platform Google yang Gagal dan Akhirnya Ditutup

Menariknya, terlepas dari berbagai platform besutan mereka yang mengalami kegagalan, raksasa teknologi Google terus meningkatkan layanan untuk berbagai platform-nya, yang mengalami keberhasilan dan dapat diterima khalayak luas.

Seperti halnya pada sektor Browser Web, di mana Google menjadi salah satu Browser, yang paling banyak digunakan di dunia. Selain pada sektor Browser Web, raksasa teknologi Google juga meraih kesuksesan lewat platform Android-nya, yang merupakan sebuah sistem operasi Smartphone paling banyak digunakan di dunia.

Dan kini sedikit demi sedikit, raksasa teknologi Google terus mencoba menjangkau lebih banyak sektor, dan memperbaiki kesalahannya yang lalu. Namun, buat kamu yang belum tahu tentang platform milik raksasa teknologi Google apa saja, yang pernah mengalami kegagalan kemudian ditutup, maka kamu harus membaca ulasan kali ini hingga selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel